Menanti Gebrakan TCASH Pada Juni 2018

oleh -234 Dilihat

Banyumas Raya

CEO TCASH, Danu Wicaksana menyampaikan perusahaan uang elektronik yg dipimpinnya ini langsung mulai membuka diri bagi operator seluler selain Telkomsel. Secara gamblang, ini artinya TCASH yg identik dengan anak usaha Telkom, mulai dapat melayani operator lain, seperti XL, Indosat Ooredoo, dan yang lain sebagainya.

BERITA TERKAIT
  • TCASH gelorakan Ramadan #JadiBaik
  • Layanan internet 4G kini mampu diakses di Pulau Sebira
  • Dirut Telkomsel: Tanyakan ke Pak Menteri jumlah nomor prabayar teregistrasi

Sayangnya, Danu tidak memberikan detail mekanisme ataupun gebrakan lebih lanjutnya itu. Ia cuma mengungkapkan bahwa Juni nanti, detail hal itu mulai diumumkan.

Kita inginnya TCASH mampu digunakan oleh segala orang yg ada di Indonesia. Jadi, nanti tidak cuma pengguna Telkomsel saja. Detailnya bagaimana, tunggu ya Juni nanti, jelasnya saat dijumpai awak media di Jakarta.

Sejauh ini, kata Danu, langkah inovasinya tersebut masih dalam proses koordinasi dengan operator seluler dan merchant-merchant yg mulai diajak kerja sama. Danu ingin memastikan saat Juni nanti, sistem telah berjalan dengan baik.

Sekadar diketahui, ketika ini TCASH memiliki pengguna yg terdaftar sebanyak 40 juta orang. Dari jumlah tersebut, harapannya adalah mampu menargetkan 10 juta orang yg aktif memakai uang elektronik TCASH.

Sebelumnya, pihaknya memang pernah menyampaikan bahwa di akhir kuartal pertama tahun ini, TCASH mulai melakukan gebrakan. Gebrakan itu adalah membuat platform uang elektronik ini keluar dari ekosistem Telkomsel. [ara]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.