Inikah Wujud BlackBerry Athena Yang Bernama Key Two?

oleh -946 Dilihat

Banyumas Raya

BlackBerry diam-diam tengah mempersiapkan smartphone terbarunya. Smartphone terbarunya itu diberi kode nama Athena. Namun, belum rilis ke muka publik, wujud Athena bocor di dunia maya.

BERITA TERKAIT
  • Deretan HP canggih tetapi gagal di pasaran
  • 5 HP ini sempat harganya mahal, sekarang telah dijual murah
  • BlackBerry Ghost Pro, smartphone baru yg bersiap bikin geger persaingan gadget

Wajah smartphone tersebut ternyata sama dengan apa yg sudah dideskripsikan situs TENAA. Dari gambar yg diperlihatkan, ada watermark alias moniker BlackBerry dengan nama KeyTwo di bagian bawah kanan gambar.

Dilansir GSM Arena pada Kamis (3/5), Blackberry Athena bakal memakai keyboard Qwerty dan sebuah port charging berwarna putih. Tampaknya, smartphone juga dilengkapi kamera ganda serta lubang jack audio 3,5mm dan port Type-C.

Kabarnya, BlackBerry Athena mulai berjalan dengan sistem operasi Android Oreo (8.0). Untuk dapur pacu, ia mulai ditopang prosesor Snapdragon 660 dan RAM sebesar 6GB.

Meski demikian, belum dapat dipastikan apakah memang BlackBerry ini adalah versi baru. Sebab, belum diungkap pasti sumber asalnya.

Nama Athena sendiri sebetulnya terungkap dari sederet gambar perangkat BlackBerry pada awal bulan ini. Situs TENAA juga membenarkan kalau Athena alias KeyTwo yaitu penerus dari BlackBerry KeyOne.

Sumber: Liputan6.com [ara]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.