Cara Menambah Follower Instagram Aktif Secara Aman, Gratis, Dan Cepat

oleh -270 Dilihat

Banyumas Raya

Media sosial kini jadi tempat yg paling tepat bagi mengekspresikan diri. Berbagai macam jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, serta Instagram, milik keunggulan masing-masing bagi kalian manfaatkan sebagai sarana aktualisasi diri.

BERITA TERKAIT
  • Polri soal perang tagar Pilpres: Kalau telah di luar batas disemprit!
  • 5 Cara kenali akun provokatif di media sosial
  • Gerakan media sosial panasi perseteruan pendukung Jokowi dan Prabowo

Namun makin ke sini, media sosial adalah tempat berbisnis. Jika kalian memiliki sebuah bisnis, kami mampu meletakkannya di media sosial bagi mendorong laju bisnis kami tersebut. Mari kalian ambil contoh salah sesuatu jejaring sosial terpopuler yakni Instagram.

Jejaring sosial tempat berbagi konten foto tersebut kini telah dipenuhi banyak sekali online shop. Namun tidak perlu jauh-jauh membicarakan seseorang yg menjadikan Instagram sebagai platform toko online, banyak toko atau kedai yg tak berbasis online, butuh bagi membuat akun Instagram bagi mendorong penjualannya. Jadi, Instagram adalah platform bagi branding, serta pendorong dikenalnya merek bisnis kami oleh masyarakat.

Tak hanya buat bisnis, untuk mereka yg mengejar titel sebagai public figure, Instagram adalah platform yg penting. Dengan memiliki follower yg banyak, Anda mampu seketika menjadi tokoh pesohor di Instagram.

Banyak orang yg bukan siapa-siapa, dulu menjadi orang yg dilimpahi banyak rezeki berkat Instagram. Orang-orang ini biasa disebut Selebgram. Rezeki ini tiba dari banyak hal, akan dari endorse, kontrak iklan yg nilainya fantastis, bahkan kontrak menyanyi maupun main film pun dapat tiba karena basis follower media sosialnya yg tinggi. Hal ini bukan isapan jempol semata. Nama-nama seperti Awkarin dan Rachel Venya sudah membuktikan hal tersebut.

Kunci dari itu seluruh salah satunya adalah tingginya angka follower. Benar, seandainya follower Anda berjumlah banyak, asli dan bukan bot, serta orang yg aktif berkomentar dan milik engagement tinggi terhadap akun Anda, Anda ataupun bisnis yg Anda besut dapat jadi sukses lewat Instagram. Oleh karena itu, mengaplikasikan berbagai cara tidak mengurangi follower adalah langkah yg paling masuk akal buat ditempuh.

Cara tidak mengurangi follower instagram aktif secara aman di 2018

Para pesohor di jagat Instagram seperti Selena Gomez, Ayu Ting-Ting, serta Awkarin, tak serta-merta memakai kecurangan sebagai cara tidak mengurangi follower Instagram mereka. Follower mereka sangat aktif, dan itu yg membuat akun mereka tersohor di Instagram.

Tentu, mereka mendahuluinya dengan karya, dulu melanjutkannya dengan berbagai teknik yg menjadi rahasia cara tidak mengurangi follower Instagram aktif. Mungkin hal tersebut tidak mereka sadari, namun cara tidak mengurangi follower aktif ini dapat kami terapkan buat kalian sendiri.

Selain itu, tidak hanya follower Instagram baru ini harus aktif dan bukan bot, kalian harus tahu cara tidak mengurangi follower Instagram yg aman. Pasalnya, seandainya banyak bot yg jadi follower Instagram kita, pihak Instagram mulai memberantas akun kalian karena hal tersebut menyalahi syarat dan kebijakan dari Instagram.

Mari kami bahas cara tidak mengurangi follower aktif dan aman dengan cara ‘konvensional’

1. Perbanyak konten Anda

Cara tidak mengurangi follower Instagram paling tepat dan aman adalah memperbanyak konten. Tentu ini adalah cara tidak mengurangi follower dengan proses yg panjang dan melelahkan buat dijalani. Oleh karena itu, kreativitas diperlukan. Jadilah diri sendiri dengan menjalani apa yg paling Anda sukai, dahulu perbanyak konten Instagram Anda dengan apa yg Anda sukai tersebut. Konten Instagram ini tidak boleh yang berasal banyak saja, namun harus dibarengi oleh keunikan serta apa yg mulai dilihat orang sebagai hal yg ‘beda’ dari akun lain.

Ilustrasi konten Instagram 2018 Merdeka.com

2. Hashtag, tagar, dan tag populer

Menyertakan hashtag atau tanda pagar di tiap posting Instagram Anda adalah cara tidak mengurangi follower Instagram yg paling mendasar. Tagar ini semacam membuat kategori yg sesuai dengan foto Instagram Anda. Hal ini mulai membuat foto Anda mulai lebih gampang ditemukan oleh pengguna lain, dan seandainya menarik, Anda mulai mendapat follower baru.

Sebagai contoh, seandainya Anda pegiat foto makanan atau Foodie, di tiap foto makanan Anda, sertakanlah tagar keterangan lengkap dari makanan Anda seperti #instafood, #kulinerjakarta, #masakanpadang, #doyanmakan, dan yang lain sebagainya.

Ilustrasi penggunaan hashtag 2018 Merdeka.com

3. Bagi di jejaring sosial lain

Cara tidak mengurangi follower dengan hashtag memang cukup gampang dan efektif. Namun hal ini dapat dimaksimalkan dengan membagi postingan Anda di jejaring sosial lain. Pemaksimalan ini secara gampang dapat dikerjakan dengan sinkronisasi, yakni menghubungkan Instagram Anda dengan Twitter dan Facebook. Dengan ini, saat Anda posting satu di Instagram, Twitter dan Facebook Anda juga mulai memposting hal yg sama. Berbeda dengan beberapa poin yg sudah dijelaskan di atas, cara tidak mengurangi follower Instagram dengan cuma membaginya adalah cara paling gampang dan minim upaya.

Cara tidak mengurangi follower Instagram dengan aplikasi

Salah sesuatu langkah yg dapat ditempuh buat menjadi Selebgram adalah cara tidak mengurangi follower Instagram dengan aplikasi. Meski tidak dianggap sebagai langkah yg lumrah dan seharusnya dikerjakan sebagai cara tidak mengurangi follower Instagram, aplikasi pihak ketiga tetap kadang dimanfaatkan buat meninggikan angka follower Instagram kita.

Jika Anda ingin menerapkan cara tidak mengurangi follower Instagram dengan aplikasi, berikut beberapa aplikasi terbaik yg dapat digunakan jadi cara tidak mengurangi follower Instagram Anda.

1. Fast Follower Boost

Fast Follower Boost adalah aplikasi yg mampu tidak mengurangi follower Anda dengan cara yg cukup adil. Pasalnya cara tidak mengurangi follower Instagram dengan Fast Follower Boost mengharuskan Anda mengumpulkan poin terlebih dulu bagi nantinya ditukar dengan follower aktif. Untuk meraih koin, caranya dengan menonton video iklan, memberi rating baik ke dua aplikasi di Google Play, hingga mengunduh dua aplikasi tertentu.

Aplikasi Fast Follower Boost 2018 Merdeka.com

2. Fame Boom for Real Followers, Likes

Fame Boom for Real Followers, Likes adalah aplikasi serupa Fast Follower Boost, yg mengandalkan penukaran koin serupa. Ini adalah cara tidak mengurangi follower Instagram dengan upaya yg cukup tinggi, pasalnya Anda harus rajin menonton video iklan, serta menginput tag populer yg sudah disediakan aplikasi Fame Boom.

Aplikasi Fame Boom For Real Followers, like 2018 Merdeka.com

Cara tidak mengurangi follower instagram orang Indonesia dengan cepat dan tanpa following

Jika berbicara cara tidak mengurangi follower Instagram dengan cepat, rasanya jalan pintas harus ditempuh. Pasalnya seandainya Anda menyimak dua poin di atas, cara tidak mengurangi follower di Instagram ini tidak gampang dan penuh upaya yg melelahkan. Namun jangan khawatir, cara tidak mengurangi follower Instagram masih memiliki ‘jalan pintas’ yg dapat dengan cepat membawa Anda jadi akun berfollower tinggi.

Berikut cara tidak mengurangi follower dengan cepat, tanpa following, dan murni orang Indonesia.

1. Cara tidak mengurangi follower Instagram dengan teknik “follow-unfollow”

Cara tidak mengurangi follower Instagram mampu dikerjakan dengan salah sesuatu teknik yg tidak banyak orang tahu, yakni follow-unfollow. Ini dapat dikerjakan dengan cara mencari akun dengan follower fantastis seperti Ayu Ting-Ting (ayutingting92) yg memiliki jumlah follower lebih dari 24 juta. Setelah akun Ayu Ting-Ting telah Anda temukan, masuklah ke tab followernya, dahulu follow orang-orang teratas dari follower Ayu Ting-Ting tersebut.

Hal ini cukup efektif dikerjakan karena biasanya follower baru dari akun-akun Instagram selebriti dipenuhi oleh akun baru yg memang sedang mencari follower. Dengan memfollow akun tersebut, Anda biasanya mulai diberi follow balik atau followback. Teknik ini mampu dikerjakan ke selebriti, selebgram, atau siapapun yg sedang viral. Namun cara tidak mengurangi follower Instagram ini harus dikerjakan dengan dengan catatan, seandainya Anda ingin follower orang Indonesia followlah seleb Indonesia juga.

Namun jangan follow banyak akun dalam sesuatu waktu. Baiknya, Anda harus beri jeda setengah jam atau sejam, tiap memfollow 20 akun. Jika tidak, pertambahan following dan follower mulai terasa tidak natural dan Anda mulai berakhir disuspend oleh Instagram.

Nah, setelah dua hari melakukan following dan sudah mendapat banyak followback, unfollow akun-akun tersebut. Hal ini cukup masuk akal dikerjakan karena tidak ada notifikasi ke akun yg kami unfollow dan akun tersebut pun tidak mulai melihat ada yg berbeda dari akun kita.

2. Cara tidak mengurangi follower Instagram dengan teknik “follow seleb”

Salah sesuatu cara tidak mengurangi follower Instagram paling gampang adalah dengan memfollow selebritas-selebritas yg terkenal di Instagram. Benar, cuma dengan memfollow orang-orang berpengaruh di jagat Instagram, follower Anda mulai bertambah dengan sendirinya. Hal ini dikerjakan dengan juga dengan catatan, seandainya Anda ingin follower orang Indonesia, followlah seleb Indonesia juga.

Sebagai contoh, seandainya Anda memfollow chef Farah Quinn di Instagram, maka dalam waktu dekat mulai banyak sekali akun-akun penggemar dari Farah Quinn, akun pecinta makanan, atau bahkan berbagai akun Instagram baru yg memang sedang mencari follower, mulai memfollow Instagram Anda.

Teknik “follow-unfollow” juga dapat diterapkan lagi di teknik ini sebagai cara tidak mengurangi follower Instagram. Jadi, follow seleb tersebut, biarkan selama dua menit hingga Anda mendapatkan dua follower, dahulu unfollow seleb tersebut. Follow lagi dalam dua menit, mampu follower, unfollow lagi. Lakukan selalu berulang-ulang dan di banyak seleb hingga Anda bisa banyak follower. [idc]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.