VeriSign: 333,8 Juta Nama Domain Terdaftar Di Kuartal Pertama 2018

oleh -356 Dilihat

Banyumas Raya

VeriSign, Inc perusahaan industri nama domain dan keamanan internet, hari ini mengumumkan bahwa bahwa kuartal pertama 2018 ditutup dengan sekitar 333,8 juta registrasi nama domain di seluruh domain tingkat atas (TLD).

BERITA TERKAIT
  • Aljazair matikan internet buat cegah siswa mencontek ketika ujian nasional
  • Cara mendapatkan uang dari internet 2018 tanpa modal buat pemula dengan Android
  • Sebut leluhur India ciptakan internet, menteri ini diolok-olok warganya
  • 4 Hal ini membuktikan Indonesia dapat jadi negara besar di dunia
  • Indosat luncurkan GIG-To-GO, layanan home fiber internet prabayar pertama di RI
  • Ketua DPR: Wilayah tidak terjangkau internet menghambat kemajuan masyarakat

Hal itu memperlihatkan kenaikan sebanyak kurang lebih 1,4 juta nama domain, atau 0,4 persen, seandainya dibandingkan dengan kuartal keempat 2017.

Registrasi nama domain tumbuh kurang lebih sebesar 3,2 juta, atau 1,0 persen dari tahun ke tahun. Data itu berasal dari informasi resmi VeriSign kepada Merdeka.com, Selasa (26/6).

TLD .com dan .net memiliki total gabungan sekitar 148,3 juta registrasi nama domain di basis nama domain3 pada kuartal pertama 2018, dengan kenaikan sekitar 1,9 juta registrasi nama domain atau 1,3 persen, dibandingkan dengan kuartal keempat 2017.

Domain tingkat atas (TLD) .com dan .net memiliki peningkatan gabungan sekitar 4,6 juta pendaftaran nama domain, atau 3,2 persen, tahun ke tahun.

Jumlah pendaftaran nama domain baru .com dan .net sekitar 9,6 juta pada akhir kuartal pertama 2018, dibandingkan 9,5 juta pendaftaran nama domain pada kuartal pertama tahun 2017.

Di sisi lain, VeriSign menerbitkan Ikhtisar Industri Nama Domain yg berisi data statistik dan analitik hasil riset mengenai industri nama domain buat pengguna internet di semua dunia. [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.