Cara Nonton Langsung Peluncuran Galaxy S9 Malam Ini

oleh -901 Dilihat

Banyumas Raya – Samsung bakal menggelar peluncuran Galaxy S8 dan S8 Plus pada Minggu (25/2/2018) malam, pukul 18.00, di Hall 1, Fira Montjuic, Barcelona, Spanyol.

Di Indonesia, peluncurannya dapat disaksikan melalui siaran segera di dua platform tepat pukul 00.00 WIB, Senin (26/2/2018) dinihari. Berikut dua platform yg dimaksud.

Pertama, situs resmi Samsung pada tautan ini. Jika Anda tidak mampu mengaksesnya pada jam peluncuran karena trafik yg terlalu padat, dapat pula bertandang ke situs Samsung Mobile Press pada tautan ini.

Kedua, Samsung juga menyiarkan acara peluncuran Galaxy S9 dan S9 Plus yg bertajuk “Galaxy Unpacked” via channel YouTube resminya di tautan ini.

Ketiga, melalui aplikasi “Unpacked 2018” di Android maupun iOS. Samsung membuat aplikasi khusus bagi acara spesialnya, Anda dapat mengunduh bagi menonton segera di smartphone melalui tautan ini (iOS) dan tautan ini (Android).

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus disebut-sebut bakal membawa inovasi kamera smartphone ke level berikutnya. Bocorannya telah menjadi buah bibir netizen di internet.

Salah sesuatu rumor yg santer terdengar adalah fitur dual-aperture F/1.5 dan F/2.4 yg pertama kali ditemukan pada kamera smartphone. Ini yaitu peningkatan dari aperture yg sebelumnya cuma F/1.7.

Selain itu, ada juga fitur super slow-motion yg kabarnya dapat merekam dengan frame rate 960fps pada resolusi 1080p. Lagi-lagi ini adalah yg perdana pada kamera smartphone dan mampu dibilang menyamai kamera profesional?

Benarkah bocoran-bocoran tersebut? Kita tunggu saja hingga peluncurannya dua jam dari sekarang.

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.