Ingat Vania Kasir Indomaret Purwokerto yang Jago Bahasa Jepang, Kini Diberi Hadiah Tiket ke Jepang oleh Manager Indomaret

oleh -772 Dilihat

Di penghujung tahun 2023, telah viral seorang kasir Indomaret yang fasih bahasa Jepang hanya bermodal menonton anime. Sosok tersebut diketahui bernama Vania Puspita Andriani.

Kala itu, viral sebuah video di TikTok yang memperlihatkan Vania mampu melayani pelanggan menggunakan bahasa Jepang dengan baik.

Usut punya usut, kemampuan Vania dalam bahasa Jepang itu dipelajarinya secara otodidak. Menariknya, ia mempelajari bahasa Jepang hanya dari hobi menonton anime alih-alih kursus maupun buku.

Berkat prestasinya tesebut, Vania kasir Indomaret mendapat kejutan dari perusahaan tempatnya bekerja.

Sebagai bentuk apresiasi, pihak perusahaan memberikan hadiah kepada slot88 Vania berupa tiket trip ke Jepang. Hal ini terlihat dari video yang diunggah di akun TikTok @indomaretofficial, pada Kamis 11 Januari 2024 pagi.

Video yang telah ditonton lebih dari 979 ribu kali itu memperlihatkan dua orang pria masuk ke dalam minimartket menuju area kasir tempat Vania bekerja.

“Dengan Vania ya? bisa minta waktunya sebentar Vania? Vania kemarin yang viral dengan bahasa Jepang ya?,” tanya pria berbaju hitam.

“Iya,” balas Vania kasir Indomaret.

Pria itupun bertanya apakah Vania sudah pernah Jepang atau belum.

“Vania sudah pernah ke Jepang?,” tanya pria tersebut.

“Belum sama sekali,” ucap perempuan berusia 20 tahun itu.

“Ini ada kejutan dari manajemen, coba dibuka,” kata pria tersebut, sembari menyerahkan amplop berwarna coklat.

Vania pun membuka amplop tersebut. Begitu membaca isi amplop, Vania sontak terkejut hingga refleks loncat-loncat.

“Sebagai bentuk apresisasi dari manajemen, Vania diberikan kejutan reward tiket perjalanan ke Jepang. Omdeto vania. See you in Japan,” bunyi keterangan video tersebut.

Rupanya, sosok yang menyerahkan hadiah trip ke Jepang untuk Vania adalah Regional Senior Manager, Hendro Susilo dan Branch Manager Indomaret, Roy Budianto.

Keduanya merasa bangga dengan prestasi yang dimiliki oleh Vania. Sebab itu, perusahaan memberikan hadiah trip ke Jepang untuk memberikan motivasi bagi Vania.

“Cukup bangga atas prestasi yang dimiliki Vania sebagai salah satu karyawan kami dan sebagai reward dari manajemen, Vania diberikan tiket perjalanan ke Jepang,” ucap Roy Budianto.

“Semoga dengan reward ini bisa memberikan motivasi bagi Vania dan seluruh karyawan lainnya untuk bisa meningkatkan prestasi,” tutupnya.

Video itu pun lantas mendapat respon positif dari netizen. Mereka merasa terharu dengan hadiah yang diterima Vania.

“Alhamdulillah Indomaret ngebuktiin kasih reward ke Vania,” ucap netizen.

“Selamat buat Vaniaa. Terharu lihatnya.. semoga banyak Vania-Vania lainnya,” sahut netizen.

“Emang rezeki nggak kemana ya. Putus kuliah tapi sekarang doanya perlahan terkabul. Proud of you Vania,” tutur netizen.***

No More Posts Available.

No more pages to load.