Remaja Asal Kemranjen Banyumas Tenggelam di Pantai Telaga Binangun Cilacap

oleh -910 Dilihat
Remaja Asal Kemranjen Banyumas Tenggelam di Pantai Telaga Binangun Cilacap
Cilacap – Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kasi Humas Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, berdasar keterangan saksi, kejadian bermula saat korban bersama 3 rekannya bermain air/ berenang di Pantai Telaga Binangun pada Sabtu pagi sekira pukul 08.30 WIB.

“Selang beberapa menit kemudian rekannya melihat korban terseret arus ombak ke tengah dan meminta tolong dengan cara melambai-lambaikan tangan, lalu rekannya berusaha menolong korban,” ujar Gatot.

Gatot mengatakan, rekan korban yang melihat korban terseret langsung berupaya mengejar dengan berenang untuk menyelamatkannya. Rekan korban berhasil menarik korban hingga ke pingggir pantai.

“Namun saat korban sudah ke pinggir pantai, kondisinya sudah tidak bergerak. Kemudian warga yang melihat kejadian itu melaporkan ke Polsek Binangun,” tuturnya.

Setelah mendapat laporan tersebut, petugas dari Polsek Binangun, TNI, perangkat desa dan tim medis mendatangi lokasi kejadian untuk memeriksa kondisi korban. Petugas juga meminta keterangan kepada para saksi.

“Penyebab kejadian, dugaannya korban terseret arus dan tenggelam. Setelah pemeriksaan, selanjutnya jasad korban kami bawa ke rumah duka untuk pemakaman,” ujarnya.

Petugas mengimbau kepada wisatawan yang hendak berkunjung ke pantai agar selalu waspada dan hati-hati saat bermain air di pantai.

No More Posts Available.

No more pages to load.