Honor Lepas 7X Di Flash Sale Lazada, Harga Rp2,9 Juta

oleh -305 Dilihat

Banyumas Raya

Produsen smartphone global, Honor, dikabarkan bermitra dengan Lazada launching flash sale pertama yakni Honor 7X pada hari ini, Rabu (16/5) pukul 11 pagi. Honor 7X mulai dijual cuma seharga Rp 2.999.000 secara eksklusif di Lazada, termasuk diskon Rp 500.000 dari harga aslinya.

BERITA TERKAIT
  • Honor 10 resmi meluncur, ini harga dan spesifikasi lengkapnya
  • 5 Smartphone dual kamera termurah dan terbaik
  • Cek tagihan listrik kini dapat dikerjakan lewat smartphone

Sebagaimana diketahui, Honor 7X menyajikan tampilan layar penuh serta kinerja tinggi yg didukung dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Mengkombinasikan RAM 4GB dengan prosesor octa-core bertenaga tinggi, Honor 7X memberikan respon yg cepat, tanpa kendala khususnya buat para gamer.

Honor 7X dilengkapi dengan teknologi layar Honor FullView Display, merupakan tampilan layar penuh berukuran 5,93 inci yg terbentang dari sesuatu sisi ponsel ke sisi lainnya dengan desain tanpa bezel (bezel-less).

Kami sangat bangga mampu bekerja sama dengan Lazada, salah sesuatu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara, ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia melalui informasi persnya, Rabu (16/5).

James pun sesumbar bahwa bila dibandingkan dengan ponsel pintar yang lain yg memiliki harga relatif sama, Honor 7X terdepan dengan kehadiran teknologi terkini dengan layar yg lebih luas dan tanpa bezel. Selain itu, Honor 7X juga memiliki serangkaian fitur canggih; akan dari badan ponsel yg terbuat dari logam premium, kamera berlensa ganda, baterai yg tahan lama, hingga daya tahan dan kualitas yg tiada tanding.

“Ke depannya kita juga mulai selalu berinovasi buat menciptakan produk terbaik serta memberikan pengalaman berinternet yg optimal kepada generasi muda di Indonesia, jelasnya.

Dari sisi kamera, Honor 7X dilengkapi kamera belakang berlensa ganda dengan resolusi 16MP + 2MP, pengguna bisa memotret manusia maupun pemandangan sebagai objeknya dengan hasil gambar berdefinisi tertinggi. Fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan algoritma dalam kameranya itu, Honor 7X bisa menentukan titik fokus selama 0,18 detik saja.

Dikombinasikan dengan bukaan lensa yg besar (F/0,95 – F/16), Honor 7X bisa menghadirkan gambar dengan efek tingkat kedalaman atau kejernihan seperti kamera DSLR. Honor 7X mulai tersedia dalam warna hitam dan biru di Lazada bagi flash sale. [ara]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.