Begini Tampilan Varian Baru Warna Merah OnePlus 6

oleh -518 Dilihat

Banyumas Raya

OnePlus menyampaikan sudah menghadirkan varian warna baru dari OnePlus 6. Varian warna baru yg diumumkannya tersebut adalah warna merah. Dilaporkan The Verge, Senin (2/7), varian warna merah yg membalut OnePlus 6 ini kelihatan mengkilap dengan sedikit aksen perak.

BERITA TERKAIT
  • Harga Oppo F7, F7 Youth, dan F7 Plus lengkap dengan spesifikasi terbaru 2018
  • 52 perusahaan teknologi menikmati data pengguna Facebook
  • Menkominfo pastikan kesiapan sistem TI Asian Games 2018

Rencananya, varian ini mulai hadir di India dan Amerika Utara. Di Amerika sendiri rencananya ponsel ini mulai dibanderol dengan harga USD 579 bagi kapasitas memori 128 GB dan RAM 8 GB. Untuk penjualannya sendiri mulai dimulai pada 10 Juli mendatang. Sementara di India, OnePlus 6 dengan varian warna ini mulai dijual seharga 39.999 rupee dan akan dipasarkan pada 16 Juli.

Selain itu juga, Eropa mulai kebagian OnePlus 6 varian warna ini. Hanya saja, detail peluncuran smartphone tersebut belum diketahui pasti. Sekadar diketahui, OnePlus 6 akan diperkenalkan ke publik pada Mei lalu. Kala itu, varian warna yg ditawarkan adalah hitam dan putih.

Setelah 22 hari dari tanggal peluncuran, pihak OnePlus menyatakan sudah menjual perangkat tersebut hingga 1 juta unit. Terlepas dari klaim larisnya OnePlus 6, mereka menjanjikan seandainya stok varian warna merah mulai tersedia banyak. [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.