Sambut Hari Anak, Toyota Gelar Festival Dan Kelas Seni

oleh -635 Dilihat

Banyumas Raya
Bandung (ANTARA News) – PT Toyota-Astra Motor menggelar Festival Hari Anak Toyota dan membuka kelas seni bagi anak sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Keluarga Nasional yg jatuh pada 30 Juni lalu, sekaligus menyambut Hari Anak Nasional yg mulai diperingati pada 23 Juli nanti.

Sebelum festival itu bergulir pada 14-15 Juli 2018, Toyota juga mengumumkan para pemenang Lomba Gambar Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) 2018. Gambar-gambar kreasi anak-anak dari berbagai kategori lomba itu terpajang di Taman Lalu Lintas Bandung buat dinikmati oleh masyarakat umum.

Toyota hadir melalui booth khusus buat pengunjung, khususnya anak-anak, agar mengikuti Kelas Seni Toyota dengan berbagai aktivitas seperti pelatihan membuat sketsa, menggambar, melipat kertas (origami), doodle art, face painting, games, serta Safety Driving Class sebagai edukasi melalui Taman Lalu Lintas Bandung.

Toyota berkomitmen penuh tak cuma pada pengembangan bisnis yg baik dan sehat, namun juga dalam perbaikan masyarakat dan lingkungan demi membangun Indonesia yg lebih baik.

“Melalui acara Festival Hari Anak Toyota ini, maka diharapkan mampu menghadirkan kebahagian untuk keluarga yg datang,” kata Direktur Toyota-Astra Motor Darmawan Widjaja dalam sambutannya di Taman Lalu Lintas Bandung, Rabu.

“Keluarga yg bahagia diyakini mulai menciptakan anak-anak yg bahagia pula, sehingga bisa mendorong kreativitas mereka dalam berkarya,” kata Darmawan Widjaja.

Selama ini, Toyota berupaya mewujudkan program sosial yg bersifat humanis. Melalui Toyota Berbagi, kegiatan CSR didasarkan pada empat pilar, merupakan Lingkungan, Pendidikan, Keselamatan Berkendara, dan Pemberdayaan Masyarakat.

Baca juga: Toyota ajak pemuda berkompetisi ide mobil masa depan di kancah global

Baca juga: Bocah ini imajinasikan ada mobil pemberantas teroris

Baca juga: Toyota berangkatkan beberapa anak Indonesia ke Jepang

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © 2018

Sumber: http://www.antaranews.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.