Amanda Rawles Rela Syuting Di Dalam Air Selama 12 Jam Demi ‘JAILANGKUNG 2’!

oleh -538 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Kesuksesan film JAILANGKUNG membuat sang sutradara membuat sekuelnya. Diperankan oleh Amanda Rawles dan sederet bintang muda lainnya, JAILANGKUNG 2 menjanjikan jalan cerita yg lebih seru dan seram. Selain mendalami peran, Amanda Rawles mengaku harus latihan fisik demi mampu take syuting di bawah laut.

BERITA TERKAIT
  • Demi Kualitas Akting Yang Lebih Baik, Amanda Rawles Latih Mimik Wajah di Depan Kaca
  • Demi Kualitas Akting Yang Lebih Baik, Amanda Rawles Latih Mimik Wajah di Depan Kaca
  • Fauzi Baadilla beberkan pesan moral dari film aksi Demo 212

“Aku tidak jarang ke gym untuk latihan pernafasan. Biar badan makin fit juga. Soalnya kalau lagi pilek atau nggak fit, kami nggak boleh diving,” ujar Amanda Rawles, ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Ya, dua adegan di JAILANGKUNG 2 memang menyorot keindahan alam bawah laut. Amanda Rawles sendiri mengaku senang dan tertantang ketika melakoni perannya. Pasalnya, ia dituntut bagi menghabiskan sebagian besar waktunya syuting di dalam air.

“Wah itu lama banget. Ada yg harus di kolam renang karena green screen. Total jamnya dapat sampe 12 jam deh kalo nggak salah. Bukan cuma di Bunaken, campur, yg underwater scene. Itu kayak one day full in the water,” jelasnya.

Di film terbarunya ini, Amanda ingin menyuguhkan kualitas akting yg lebih baik dari sebelumnya. Oleh karenanya ia rela mengerahkan semua kemampuan demi JAILANGKUNG 2. Kendati demikian, Amanda juga mengungkap hal yang lain yg jadi tantangan besar ketika proses syuting.

“Karena ini film horror jadi kebanyakan syutingnya malam. Pagi jadi malam, malam jadi pagi. Syutingnya mulainya baru malam, ke pagi lagi. Jadi benar-benar harus menyiapkan fisik juga karena itu berat banget bagi konsentrasi, selalu mood kalau hancur juga nggak konsentrasi. Itu juga gimana caranya saya dapat mengontrol,” pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca