Kisah Kasih Sayang Seorang Ibu di Film SAHDU

oleh -390 Dilihat
Kisah Kasih Sayang Seorang Ibu di Film SAHDU

Jakarta: Rumah produksi Ruang 29 Pictures kembali meluncurkan poster film Satu Hari Dengan Ibu (SAHDU). Film garapan sutradara Muhammad Amrul Ummami dipastikan bakal tayang hari ini pada 21 September 2023.

“Kami harap dukungan narasi visual yang kuat dari poster film SAHDU dapat memperkuat pesan yang tersirat dan tersurat tentang pentingnya menjaga relasi anak dan orang tua, khususnya ibu ,” kata Novandrian selaku produser film SAHDU.

Film SAHDU diperankan oleh Chand Kelvin, Vonny Anggrainidan Vebby Palwinta. Film yang mengangkat hubungan anak dan ibu ini mendapat dukungan dari Ustaz Abdul Somad atau biasa dikenal UAS.

“Janganlah kita tunggu sampai ibu kita tidak ada, baru kita akan menyesal dan merasa hidup kita hampa. Apa pun yang kita punya serasa tidak ada gunanya. Maka mumpung dia masih ada, peluklah, ciumlah tangannya, dan sayangilah dengan penuh cinta, kalau kau ada sedikit rezeki maka buatlah dia bahagia,” kata UAS.

Sejumlah tokoh bakal ikut hadir di film ini. Sebut saja Ivan Govinda, Rizal Armada, Ricky Perdana, dan Cupink Topan.

“Kita sengaja menghadirkan special performance dari beberapa artis Indonesia untuk memberi warna lebih pada film SAHDU yang menguatkan jalinan cerita yang menjadi kekuatan film ini,” kata Amrul Ummami.

SAHDU mengangkat penggalan kisah seorang pria bernama Dewa yang tinggal bersama ibunya yang single parent karena ditinggal wafat suaminya untuk mencukupi kebutuhan hidup. Sementara, Dewa sibuk dengan pekerjaan serta kegiatannya di kota besar, Jakarta. Sehingga, tidak memiliki banyak waktu berkualitas untuk berinteraksi bersama sang ibu.

Kisah ini kerap terjadi dalam relasi ibu dan anak dewasa yang sudah memiliki pekerjaan dan kegiatan sendiri di luar rumah. Sementara sang ibu terus memberikan kasih sayang yang tulus kepada anak dalam bentuk perhatian yang kadang dipahami anak sebagai pengekangan sikap dan tindakan.

“SAHDU memiliki kekuatan pada jalinan cerita yang dibangun tentang kasih sayang seorang ibu kepada anak dalam membesarkan, merawat, dan mendidik berdasarkan nilai-nilai kebaikan universal yang diajarkan dalam agama Islam dan agama-agama lain,” tutupnya.

(ELG)

No More Posts Available.

No more pages to load.