Soal Keputusan Maju Pilpres 2019, Prabowo Masih Tunggu Saat Yang Tepat

oleh -234 Dilihat

Banyumas Raya

JAKARTA, – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum menetapkan apakah dirinya mulai maju dalam Pemilihan Presiden 2019.

Prabowo menegaskan, keputusan itu mulai ia ambil setelah berkomunikasi dengan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra dan parpol yang lain yg membuka peluang berkoalisi dengan Partai Gerindra.

“Saya mulai mengambil keputusan bersama dengan seluruh rekan-rekan pada ketika dan waktu yg tepat. Tentunya keputusan itu mulai aku sampaikan kepada kalian, kepada rakyat,” ujar Prabowo ketika ditemui di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Saat ditanya apakah keputusan itu mulai diambil waktu dekat, Prabowo cuma menjawab singkat.

“Nanti pada ketika yg tepat,” kata mantan Danjen Kopassus itu.

(Baca juga: Cak Imin Akan Bertemu Prabowo, PKB Prediksi Bakal Bahas Pilpres)

Saat ini, ada empat parpol yg berpeluang berkoalisi dengan Partai Gerindra dan mencalonkan Prabowo sebagai capres pada Pilpres 2019.

PAN, PKS, PKB, dan Partai Demokrat belum mendeklarasikan siapa calon yg mulai didukungnya.

Sementara lima partai lainnya telah mendeklarasikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo sebagai petahana.  Kelima partai tersebut adalah PDI-P, Golkar PPP, Nasdem dan Hanura.

TV Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengundang petinggi PKS dan PAN ke rumahnya buat membahas Pilkada Jawa Barat.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.