TKN: Tema Debat Kedua Jokowi Banget

oleh -71 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily mengatakan, tema debat kedua Pilpres kali ini sangat menggambarkan seorang Jokowi.

Sebab, selama 4 tahun pemerintahannya, Jokowi banyak melakukan kebijakan-kebijakan yg berkaitan dengan tema debat kedua, merupakan energi, pangan, infrastruktur, lingkungan dan sumber daya alam.

“Tema debat kedua ini kita katakan Pak Jokowi banget. Kenapa, karena Jokowi sudah banyak melakukan kebijakan-kebijakan dari aspek infrastruktur, pangan, energi, dan lingkungan hidup yg memang sudah pro pada kepentingan rakyat,” kata Ace dalam diskusi bertajuk ‘Debat Kedua, Pembuktian Kualitas Capres' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).

Baca juga: Jokowi dan Prabowo Diminta Fokus pada Tiga Hal Ini dalam Debat Kedua

Ace mengatakan, Jokowi telah sangat bersiap menghadapi Prabowo di debat kedua. Minggu lalu, Jokowi sudah melakukan simulasi debat bersama tim kampanye.

Ia mengakui, tak gampang bagi mengatakan hal-hal yg berkaitan dengan kelima tema debat. Sebab, banyak sekali yg mampu digali dan dikritisi.

“Menyampaikan satu dengan segudang program, sesuatu persiapan, bagaimana merumuskan kata kunci yg dapat dipahami masyarakat Indonesia,” ujar Ace.

Meski mengaku milik strategi khusus, Ace memilih merahasiakannya, dan meminta masyarakat menyimak penampilan Jokowi.

Debat kedua Pilpres mulai digelar Minggu (17/2/2019). Peserta debat adalah kedua calon presiden.

Tema yg diangkat merupakan energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Baca juga: Debat Capres 2019, Mengelola Simalakama Infrastruktur

Debat mulai diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta. Empat stasiun televisi yg mulai menyiarkan debat merupakan RCTI, GTV, MNC TV, dan iNews TV.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112'); });

Sumber: http://nasional.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca