TKN Jokowi-Ma’ruf Tegaskan Tak Terbitkan Dan Sebarkan Tabloid Indonesia Barokah

oleh -60 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional ( TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Usman Kansong, mengatakan, timnya tidak menerbitkan dan menyebarkan tabloid Indonesia Barokah.

“Karena kita juga tak tahu, juga tak tahu siapa yg menerbitkannya. Sampai sekarang ini kalian tak tahu siapa yg menerbitkannya. Tapi yg jelas bukan kalian yg menerbitkan,” ujar Usman, ketika ditemui di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Ia mengaku telah menghubungi Tim Kampanye Daerah (TKD) setempat terkait tabloid Indonesia Barokah.

Baca juga: Soal Tabloid Indonesia Barokah, Fadli Zon Minta Polisi Tidak Diskriminatif

Menurut Usman, pengurus TKD juga mengaku tak pernah menerbitkan dan menyebarkan tabloid tersebut.

Usman mengatakan, hingga ketika ini ini ia belum pernah membaca tabloid tersebut. Saat ditanya apakah dimungkinkan tabloid tersebut diterbitkan dan disebarkan oleh simpatisan mereka, ia mengaku tidak tahu.

“Saya sendiri personally dan TKN belum pernah secara fisik melihat. Kami cuma melihat dari berita-berita. Nah, aku juga kontak ke dua temen di daerah, pernah lihat enggak? (mereka jawab) Saya belum lihat,” lanjut Usman.

Baca juga: Jubir Jokowi-Maruf: Kenapa Kubu 02 Gelisah dengan Tabloid Indonesia Barokah?

Sebelumnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo -Sandiaga sudah melaporkan Tabloid Indonesia Barokah ke pihak kepolisian.

Kubu Prabowo-Sandiaga menganggap isi pemberitaan tabloid Indonesia Barokah berpotensi memecah belah masyarakat. Tabloid itu beredar secara masif di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Timses Jokowi-Ma’ruf
googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca