Prabowo Tunggu Waktu Yang Pas Buat Umumkan Capres Gerindra

oleh -169 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Penyerahan nama-nama calon Presiden telah tinggal dua bulan lagi bagi kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan bahwa dirinya belum ingin membicarakan soal hal tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Prabowo bakal turun gunung: Saya milik utang sama masyarakat Jawa Barat
  • Prabowo bersama PKS dan PAN gelar rapat tertutup bahas Pilgub Jabar
  • Tiga Ketum koalisi umat bertemu bahas strategi pemenangan Pilgub Jabar

Karena ketika ini dirinya ingin fokus terlebih lalu pada Pilkada Jawa Barat 2018. “Begini, begini, Kita ini kan bicarakan Pilgub, Pilpres nanti. Kalau kami bicarakan seluruh nanti kami enggak ke sini lagi. Kalau telenovela ada episode-episodenya,” kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Saat ini, Prabowo memiliki dukungan yg banyak dan kuat buat maju menjadi calon presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Prabowo pun mulai menunggu waktu yg pas bagi mengumumkan calon presiden yg mulai diusung oleh Partai Gerindra.

“Saya mulai mengambil keputusan bersama dengan seluruh rekan-rekan dan pada ketika waktu yg tepat tentunya keputusan itu mulai aku sampaikan kepada kita kepada rakyat,” ujarnya.

Dirinya kembali menegaskan Gerindra mulai menunggu momen yg pas bagi mengumumkan siapa calon presiden ketika Pilpres 2019 mendatang. “Pada ketika yg tepat,” tandasnya. [eko]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca