Prabowo Bakal Turun Gunung: Saya Punya Utang Sama Masyarakat Jawa Barat

oleh -457 Dilihat

Banyumas Raya

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar rapat dengan partai koalisi di Jawa Barat merupakan PKS dan PAN. Pertemuan yg digelar di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu bagi membahas Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat.

BERITA TERKAIT
  • Prabowo tunggu waktu yg pas untuk umumkan Capres Gerindra
  • Prabowo bersama PKS dan PAN gelar meeting tertutup bahas Pilgub Jabar
  • Tiga Ketum koalisi umat bertemu bahas strategi pemenangan Pilgub Jabar

Usai melakukan pertemuan, Prabowo menyatakan bersiap turun gunung buat kampanye seperti yg pernah ia lakukan sewaktu Pilgub DKI 2017 kemarin.

“Insya Allah aku telah diminta dan aku menyampaikan karena aku ini kan warga Jawa Barat, status aku ini penduduk Jawa Barat, ke sini dalam rangka katakanlah pekerjaan, tapi aku tinggal di Jawa Barat,” kata Prabowo di kediamannya, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Hal itu ia lakukan juga karena agar Jawa Barat dapat menjadi lebih baik lagi. Dia pun bercerita karena lalu juga dirinya pernah menjadi prajurit ketika sekolah militer di Jawa Barat.

“Dan aku berkepentingan Gubernur Jawa Barat harus yg terbaik untuk Jawa Barat. Saya juga besar di Jawa Barat. Waktu jadi prajurit hampir dapat dikatakan semua pengabdian di Jawa Barat. Saya dahulu di pasukan Kujang sekolah militer di Jawa Barat,” ujarnya.

Selain itu, hal tersebut ia lakukan karena dirinya merasa mempunyai utang terhadap masyarakat Jawa Barat. Karena menurutnya, masyarakat Jawa Barat juga memberikan dukungan untuk dirinya, akan dari Kabupaten sama Kota.

“Jadi aku milik utang sama masyarakat Jawa Barat. Rakyat Jawa Barat juga mendukung aku selama ini karena itu aku telah merencanakan, aku mulai ditunggu Jawa Barat sebanyak mungkin Kabupaten, Kota aku mulai kunjungi,” ucapnya.

Selain itu, dirinya menganggap bahwa seluruh peserta yg ikut Pilkada Jawa Barat, yaitu pesaing berat untuk pasangan ‘ASYIK’ Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

“Kontestan yang lain seluruh berat. Enggak apa-apa, ini kan demokrasi. Demokrasi harus ada kontestan yg kuat supaya yg terbaik yg muncul,” tandasnya. [eko]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.