Hoaks Karena Oposisi, Fadli Zon Minta Sekjen PSI Belajar Dasar-dasar Ilmu Politik

oleh -327 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengomentari pernyataan Sekjen PSI Raja Juli Antoni yg menyampaikan maraknya hoaks karena Indonesia tak milik partai oposisi yg kredibel. Menurutnya apa yg dikatakan Raja Juli logikanya tak nyambung.

BERITA TERKAIT
  • Penyebar berita hoaks untung ratusan dollar dari Google
  • Sekjen PPP sebut maraknya hoaks karena efek Pilpres 2014
  • Waketum Demokrat: Hoaks marak bukan karena parpol

“Ya itu menurut aku logikanya enggak nyambung ya. Itukan pemerintah kok jadi bicara itu. Kan pemerintah. Kok jadi partai oposisi hoaks,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/3).

Fadli menambahkan sebaiknya Raja Juli belajar lebih banyak mengenai dasar-dasar ilmu politik. Terutama dalam hal pendalaman peran eksekutif dan legislatif.

“Bagaimana peran eksekutif legislatif dan juga bagaimana peran partai yg berada di luar pemerintah aku kira itu perlu belajar politik lah dasar-dasar ilmu politik dulu,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menuding hoaks menjamur karena Indonesia tidak milik partai oposisi yg kredibel. Dia menilai partai oposisi gagal menawarkan kebijakan alternatif.

“Hoaks ada karena kalian tak milik oposisi kredibel. Tidak ada policy altenatif. Mainkan isu primordial saja. Yang setuju RT,” katanya dikutip merdeka.com dari akun twitter miliknya, Kamis (8/3).

“Tesis penting kami, hoaks menjamur karena Indonesia tidak milik partai oposisi yg kredibel, oposisi gagal menawarkan policy alternatif”. [dan]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca