Gerindra Nilai Jokowi Istimewakan PSI

oleh -319 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono menyampaikan Presiden Joko Widodo mengistimewakan Partai Solidaritas Istimewa (PSI). Hal tersebut menurut Ferry lantaran dibalik PSI ada sejumlah nama yg memiliki kedekatan dengan Jokowi merupakan Sunny Tanuwidjaja yg menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pembina PSI.

BERITA TERKAIT
  • Peneliti KedaiKOPI sebut Jokowi kalah seandainya lawan kotak kosong
  • Wasekjen Demokrat kritik keras rapat PSI & Jokowi di Istana
  • Strategi membuat Jokowi tanpa lawan di Pilpres 2019

“Memang partai ini sejak awal telah memiliki privilege atau keistimewaan di mata Jokowi, karena memang orang di belakangnya PSI itu memiliki kedekatan hubungan dengan Jokowi, karena ada Sunny itu menandakan bahwa ada Ahok juga di situ,” kata Ferry di Restoran Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3).

Dia juga menilai bahwa Jokowi terlalu cepat bagi berkampanye. Salah satunya mengundang PSI ke Istana. Menurutnya, Jokowi seharusnya tak mengundang dan berbicang soal strategi Pemilu 2019 di Istana Negara.

“Tapi sekarang itu menjadi preseden buruk, karena itu seperti penyalahgunaan kekuasaan, kok Istana digunakan bagi memanggil salah sesuatu parpol membicarakan apa lagi kiat-kiat strategi pemenangan pemilu 2019,” kata Ferry.

Seharusnya kata Ferry, Jokowi membahas perkembangan ekonomi dan daya beli masyarakat di Indonesia.

“Harusnya kan kalian membahas harusnya mikirin bagaimana supaya dolar enggak ke Rp 14 ribu, bagaimana daya beli masyarakat itu loh yg harusnya dipikirin. Ini yg dipikirin itu 2019,” katanya. [dan]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca