Yaris Beats Corner Sambangi Surabaya

oleh -70 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Surabaya – Setelah di BSD City Tangerang, Banten, Toyota-Astra Motor (TAM) kembali melanjutkan ajang Yaris Beats Corner di Surabaya, Jawa Timur.

Bertempat di Tunjungan Plaza Mall Surabaya pada 21-25 Agustus 2019, berbagai program promo kepemilikan Yaris yg dikemas dengan serangkaian acara sensasional bertema Sound of Excitement ditawarkan kepada pelanggan setianya dalam mewujudkan keinginan memiliki hatchback andalan Toyota ini yg terus mengedepankan Fun to Drive buat penggunanya.

“Tak cuma menyajikan beragam konten acara yg hype sejalan dengan tema Sound of Excitement, pada Yaris Beats Corner yg berlangsung di Tunjungan Plaza Mall Surabaya ini Toyota juga menawarkan berbagai promo menarik untuk pengunjung dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan yg terus mengedepankan Fun to Drive untuk penggunanya,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM, dalam informasi tertulisnya kepada , Rabu (21/8/2019).

Menurut dia, Toyota mengapresiasi peserta maupun pengunjung yg hadir selama berlangsungnya Yaris Beats Corner ini.

Bagi pengunjung yg mulai membeli produk Toyota berhak mendapatkan hadiah dan fasilitas menarik, seperti Toyota e-Sensation Voucher senilai Rp1 juta berupa digital money, program special rate untuk down payment (DP) pembelian Yaris sebesar 25 persen dengan asuransi yg mampu dicicil.

Adapun untuk 50 pembeli pertama Toyota Yaris mulai mendapatkan tambahan hadiah berupa voucher digital money senilai Rp1 juta.

Khusus bagi penyelenggaraan Yaris Beats Corner di Surabaya, Toyota menawarkan program pilihan pengenaan bunga kredit pemilikan kendaraan sebesar 0 persen atau memperoleh gratis asuransi selama 3 tahun.

“Berbagai program promo menarik yg disediakan yaitu wujud apresiasi untuk masyarakat dan pelanggan atas kepercayaan serta kesetiaannya selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya Yaris. Kami berharap, penawaran menarik serta berbagai program acara yg atraktif dan sensasional yg dihadirkan di Yaris Beats Corners ini bisa menghadirkan ekspektasi yg lebih buat pengunjung maupun pelanggan Toyota,” ujar Anton.

Yaris Beats Corner digelar di tiga kota, merupakan BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta. Program acara ini dirancang dalam konsep buat memberi wadah buat kaum millennial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM) yg kini kian populer.

Selain menampilkan DJ lokal, ajang seru ini juga mulai menyuguhkan berbagai sensasi yg menyenangkan.

“Yaris Beats Corner mulai menjadi ajang buat millennial mengeksplorasi kreativitas dan kegembiraan mereka melalui aktivitas ini,” kata Fransiscus Soerjopranoto, epankan Fun to Drive untuk penggunanya,” kata Executive General Manager TAM.

“Kami sengaja mengedepankan tema Sound of Excitement buat Yaris Beats Corner ini karena musik adalah sarana yg paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris yg terus mengedepankan Fun to Drive untuk penggunanya,” pungkasnya.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.