Yamaha Segarkan All New Vixion Dengan Warna Baru

oleh -84 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Yamaha menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada sepeda motor naked sport All New Vixion dan All New Vixion R.

Kini, Vixion memiliki lima kelir baru dengan stripping anyar guna menonjolkan kesan sporty, yakni Matte Black, Metallic Blue, dan Metallic Red bagi All New Vixion, serta Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping huruf ‘R' pada kanan dan kiri tangki buat model All New Vixion R.

“Kami percaya kehadiran varian warna dan stripping baru ini mulai semakin memperkuat karakter sport yg selama ini sudah menjadi daya tarik penting dari All New Vixion dan All New Vixion R,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangannya, Jumat (16/8/2019).

Khusus buat All New Vixion warna Matte Black, velg pada motor memakai kelir emas (gold), sama dengan yg dikenakan oleh NMAX pada varian warna sejenis.

Adapun terkait stripping body pada All New Vixion, ketika ini sudah mengusung desain lebih tajam yg terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. Penggunaan stripping itu diklaim mampu mempertegas karakter sport yg dimiliki Vixion.

Selain itu, pada bagian velg juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R yg dapat meningkatkan kesan sporty pada motor. Penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

All New Vixion dipasarkan dengan harga Rp26.950.000, All New Vixion R Rp30.555.000, dan All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan Rp27.650.000, semuanya berstatus on the road Jakarta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.