Yamaha Mio S Hadir Dalam 5 Warna Baru

oleh -64 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan lima warna baru buat skutik Mio S, sebagai penyegaran produk sejak model tersebut dikenalkan pada 2017.

Dengan menyasar target konsumen dari kalangan muda, Yamaha menghadirkan kembali Mio S dengan lima pilihan warna anyar dengan perpaduan two tone (dua warna), yakni Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue.

“Perpaduan beberapa tone warna ini kembali lagi dikerjakan oleh Yamaha bagi memberikan tampilan baru yg unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yg senang buat tampil beda,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM dalam informasi tertulisnya.

Yamaha Mio S telah memakai lampu LED yg lebih tahan lama dan lebih terang, dilengkapi ‘answer back system’ guna mempermudah pengguna menemukan lokasi motor, serta memiliki lampu hazard sebagai tanda ketika darurat.

Sepeda motor bermesin Bluecore 125cc dengan kapasitas tangki bensin 4,2 liter itu dijual dengan harga Rp16.360.000, berstatus on the road Jakarta.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca