Xpander Ultimate Special Edition Mulai Ditawarkan Diler

oleh -82 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

 

JAKARTA, – Isu pembaruan Mitsubishi Xpander sempat mengemuka dua waktu lalu. Ini setelah sang rival, Toyota Avanza tampil lebih segar di awal tahun.

Soal pembaruan, Mitsubishi masih menutup pertemuan mengenai pembaruan low MPV terlaris mereka tersebut. Mereka menegaskan pembaruan ketika ini tengah digodok bersama dengan prinsipal.

Tapi sebuah unggahan menarik hadir dari akun instagram tenaga penjual di Tangerang. Dalam unggahan tersebut kelihatan sebuah Xpander Ultimate berlogo Special Edition.

Dari unggahan foto tersebut kelihatan perbedaan di sisi interior kendaraan. Nampak head unit menjadi lebih besar dan hadirnya back rest monitor di baris kedua.

Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition akan ditawarkan diler Instagram/salesmitsubishi_tangerang Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition akan ditawarkan diler

“Ini memakai basis Ultimate. Kita hadirkan dengan head unit 10 inci, jok kulit dan arm rest, back rest monitor. Ini modifikasi diler kami,” ucap tenaga penjual yg enggan disebut namanya tersebut ketika dihubungi, Jumat (1/2/2019).

Meski modifikasi diler, tenaga penjual tersebut menjamin aksesori yg dipasang yaitu aksesori Mitsubishi. Ini menepis aksesori yg dipasang yaitu produk abal-abal.

Informasi yg terdapat pada gambar yg ada menunjukkan Ultimate Special Edition ini belum memiliki fitur terbaru cruise control. Tenaga penjual tersebut mengungkapkan unit yg ada di gambar yaitu unit display.

“Kalau bagi yg baru nanti telah ada cruise control-nya. Mengikuti yg terbaru,” ucap tenaga penjual tersebut.

Modifikasi ini membuat harga Xpander Ultimate naik Rp 19.350.000 dari harga standar Rp Rp 238 juta. Pemesanan telah mampu dikerjakan dengan waktu inden bergantung dengan pilihan warna.

Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition akan ditawarkan diler Instagram/salesmitsubishi_tangerang Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition akan ditawarkan diler

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MITSUBISHI ALAM SUTERA (@salesmitsubishi_tangerang) on Jan 31, 2019 at 7:40pm PST

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca