Xpander Pilihan Utama Konsumen Small MPV 1.500cc

oleh -66 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Mitsubishi Xpander kini telah meramaikan pasar otomotif bagi hampir sesuatu setengah tahun sejak pertama kali diluncurkan pada GIIAS 2017 lalu.

Sejak Agustus 2017, Xpander hadir buat memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia mulai sebuah MPV dengan membuka cakrawala dan kemungkinan baru. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter SUV dan kenyamanan MPV, serta gaya dan fungsi, menyatu pada Xpander buat melampaui batas sebuah MPV tradisional.

Mitsubishi Xpander menawarkan fitur dan keunggulan yg sesuai dengan kebutuhan masyarakat mulai sebuah mobil keluarga, kendaraan yg nyaman dan tangguh serta cukup ruang bagi tujuh penumpang dan barang bawaan.

Saat ini, segmen MPV menjadi segmen yg paling diminati masyarakat Indonesia. Kendaraan segmen ini mendapatkan minat yg paling tinggi melihat kendaraan MPV yg multifungsi sebagai mobil keluarga, mampu menyimpan barang bawaan, dan bahkan bisa dijadikan kendaraan operasional buat pasar fleet.

Sejak kemunculannya, Xpander semakin meramaikan pasar segmen Small MPV, terutama bagi kelas kendaraan 1.500cc dan berhasil menguasai pasar segmen Small MPV di kelas 1.500cc dengan perolehan pangsa pasar sebesar 44,1 persen pada Januari-Desember 2018.

“Mitsubishi Xpander hadir sebagai mobil Small MPV yg fokus pada fitur dan kenyaman, dan sudah menjadi pilihan keluarga Indonesia dengan mendominasi pasar small MPV di kelas 1.500cc. Melihat capaian ini, tentunya kalian mulai selalu berupaya buat melanjutkan kesuksesan Xpander dengan memberikan layanan terbaik buat konsumen,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“Salah satunya adalah dengan menangani waktu tunggu pemesanan atau indent, dimana hingga ketika ini telah mendekati 100.000 unit yg sudah dikirimkan kepada konsumen,” lanjut dia.

Sejak Januari hingga Desember 2018, Xpander mendapatkan antusiasme yg cukup tinggi dari masyarakat Indonesia. Wilayah Jabodetabek mendominasi penjualan Small MPV Mitsubishi Motors dengan kontribusi terhadap penjualan nasional sebesar 39 persen, disusul oleh wilayah Sumatera sebesar 17 persen, dan posisi ketiga ditempati wilayah Jawa Timur dengan kontribusi penjualan sebesar 16 persen.

Melihat tingginya jumlah permintaan Mitsubishi Xpander yg mencapai lebih dari 115.000 unit hingga ketika ini, MMKSI selalu berupaya bagi bisa memenuhi permintaan konsumen. Dengan upaya mengurangi masa indent diharapkan di tahun 2019 ini konsumen bisa dengan lebih gampang bagi mendapatkan produk dan juga layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Xpander yaitu small-MPV unggulan Mitsubishi ber-tagline ‘Your Next Generation MPV’ pertama kali diperkenalkan dalam debut global pada gelaran GIIAS 2017 lalu, dengan konsep penting sebagai berikut:

– Desain yg atraktif
Mengombinasikan desain eksterior yg tangguh dan dinamis dengan interior yg modern, mewah dan lapang serta memiliki banyak fungsi dan kegunaan layaknya MPV masa depan.

Hal ini antara yang lain didukung oleh Headlamp atraktif dan LED Position Lamp, Desain Dynamic Shield, serta bodi kuat dan kokoh.

– Ruang Kabin yg Lapang dan Nyaman
Terbesar di kelasnya, sehingga menjadi kendaraan yg cocok buat keluarga yg dilengkapi dengan armrest fungsional, kemudahan akses keluar-masuk, posisi duduk nyaman di seluruh baris, lantai bagasi yg mampu direbahkan tanpa celah serta ruang bagasi luas dan serbaguna.

– Interior Fungsional
Dengan tersedia banyak tempat penyimpanan serbaguna, kemudahan power outlet buat seluruh baris, fleksibilitas pengaturan posisi mengemudi, sistem operasi keyless, serta sistem hiburan yg menunjang suasana kabin yg baik.

– Kenyamanan dan Keamanan Berkendara
Ditunjang dengan performa berkendara stabil dan nyaman, ruang kabin yg senyap, mesin bertenaga dan efisien dan beragam fitur kemananan yg terdapat di Xpander.

Penghargaan yg telah diterima Xpander di Indonesia:
– Best Small MPV, ICOTY 2018 Majalah MobilMotor
– Best Small MPV, Gridoto Awards 2018
– Favorite Car by Survey, Gridoto Award 2018
– Car of The Year, Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Awards 2018
– Car of The Year, Otomotif Awards 2018
– Carvaganza Editors Choice Award 2018
– Best of The Best MPV, Otomotif Awards 2018
– Best Low MPV, Otomotif Awards 2018
– New Kid on The Road of The Year, ICar Asia Peoples choice Awards 2017
– 1st Winner Favorite Car, GIIAS 2017.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca