Wuling Ekspor Perdana Ke Pasar Global

oleh -41 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Cikarang – Wuling Motors resmi melakukan ekspor perdana buat produk SUV mereka ke sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara dan Oceania.

Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartanto turut hadir dalam acara bertajuk Together with Indonesia for the World' itu.

“Dimulainya hari ini buat ekspor ke Thailand, Brunei Darussalam, dan Fiji. Kami juga ingin memperluas ke area yang lain dan ingin memberikan kontribusi besar buat ekonomi Indonesia,” kata Xu Feiyun, President Wuling Motors, di acara peresmian ekspor perdana yg digelar di Pabrik Wuling Motors, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (25/9/2019).

Kegiatan ekspor ini, lanjut Xu, yaitu salah sesuatu komitmen jangka panjang Wuling di Indonesia dengan menjadikan fasilitas produksi di Cikarang sebagai pilar otomotif dunia.

Didukung dengan sumber daya manusia yg kompeten di bidangnya, juga mulai tidak mengurangi daya saing Indonesia dengan dunia dalam bidang otomotif.

“Dan selain itu, kegiatan ekspor ini juga membuktikan bahwa produksi anak bangsa Indonesia bisa bersaing di tingkat internasional,” tambah Xu.

Dengan Global Manufacturing System (GMS) dalam pabrik, tercatat Wuling sudah menghasilkan produk-produk andalannya seperti Confero yg yaitu MPV pertama Wuling, Cortez (Medium MPV), Formo (light commercial vehicle), dan Armaz (Smart Technology SUV).

“Dengan sinergi kecanggihan teknologi pabrik, standar GMS, dan sumber daya manusia yg unggul, kita mulai memperluas ekspor ke negara tujuan lainnya dan selalu berkontribusi buat Indonesia,” pungkas Xu.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.