Wuling Almaz Datang, Mitsubishi Siap Dengan Xpander

oleh -39 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, –  Segmen SUV menjadi salah sesuatu yg bertumbuh di Indonesia dengan beragam model yg hadir. Kabar terakhir, pabrikan Wuling bersiap memperkenalkan SUV terbaru Almaz dalam waktu dekat sebagai salah sesuatu model terbaru mereka.

Mitsubishi sebagai salah sesuatu pelaku industri otomotif di Tanah Air berkomentar mengenai kehadiran produk baru tersebut. Mitsubishi juga dikenal menawarkan produk SUV di Indonesia.

“Ini mulai jadi hal yg positif, dalam artian produk baru tersebut mulai memperbesar market size. Jadi kesempatan bagi kita, selama kalian milik produk bagus, merek yg baik, dan layanan kepada pelanggan yg baik,” ucap Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI), Irwan Kuncoro, ketika ditemui Sabtu (19/1/2019).

Irwan mengungkapkan bicara mengenai pasar SUV, Mitsubishi sebenarnya milik Xpander yg difokuskan dengan desain SUV meskipun yaitu produk MPV. Baik Xpander maupun Almaz nantinya berada di sesuatu rentang pilihan mesin yakni 1.500 cc.

Baca juga: Mitsubishi Hadirkan Layanan di Pusat Kota Jakarta

SUV terbaru dari Wuling memamerkan diri secara utuh di media sosialInstagram SUV terbaru dari Wuling memamerkan diri secara utuh di media sosial

“Ada juga small SUV yg 1.5 seperti Terios dan Rush, sebenarnya Xpander dari sisi segmen coverage walau small MPV, dia juga penetrasi ke small SUV. Jadi kalau ada pemain baru di small SUV, secara segera maupun tak segera kalian milik Xpander yg main di situ,” ucap Irwan.

Irwan mengungkapkan produk baru yg dikeluarkan merek-merek China milik tantangan buat membangun kualitas produk dan layanan mereka ke depannya.

“Saya tak melihat produk China segera underestimate, tetapi dari sisi merek mungkin harus lebih baik. Produknya telah bagus, aftersales, resale value juga harus diperhatikan,” ucap Irwan.

Dari data Gabungan Industri Kendaraan bermotor Indonesia (Gaikindo) produk Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport berhasil meraih angka distribusi ke konsumen yg cukup tinggi selama 2018 lalu. Xpander misalnya berhasil terjual sebanyak 75.075 unit atau di peringkat kedua segmen MPV sedangkan Pajero Sport berhasil terjual sebanyak 19.338 unit di peringkat pertama segmen SUV Tanah Air.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca