Wuling Ajak Blogger Ke IIMS Sambil Diskusi Seru

oleh -163 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta,   – Wuling Motors selalu bergerak buat dapat semakin dikenal oleh segala kalangan. Kali ini mereka mengundang blogger buat tour di booth Wuling di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Memang gelaran itu dimanfatkan oleh para merek untuk mendekatkan diri kepada publik, terlepas dari urusan berjualan saja. Bertemakan “ Blogger Gathering” Wuling Indonesia sekaligus mau ajak diskusi.

Dian Asmahani, Brand Manager SGM Motor Indonesia (Wuling Motors) menuturkan, melalui acara in mereka ingin semakin banyak orang yg mengenal mereknya, di mana salah sesuatu caranya lewat event seperti ini.

“Indinya karena kita masih brand baru di Indonesia, harapannya lebih dekat lagi dengan konsumen, baik dengan orang yg pada awalnya telah kenal atau yg ketika ini benar-benar belum tahu,” ucap Dian, sabtu (21/4/2018).

Diskui soal MPV dengan para nersum. / GHULAM M NAYAZRI Diskui soal MPV dengan para nersum.

Blogger

Salah sesuatu penggiat blog yg ikut dalam kegiatan Harris Maulana mengatakan, kalau cara ini terbilang efektif bagi klien. Dirinya tidak ragu bagi bercerita di blog-nya sendiri soal kegiatannya bersama dengan Wuling.

“Saya berharap juga kalau Wuling selalu berinovasi dan selalu menjaga kualitasn R&D, agar semakin kokoh,” Harris.

Blogger lainnya, Nur Said Rahmatullah yg sama sekali belum pernah tahu Wuling, mengaku senang dengan kegiatan tersebut. Dirinya belum semat mengulasnya lebih jauh.

“Pasalnya memang Blogger kan biasanya menulis satu pesan yg dapat disampaikan lebih orang dekat dengan konseumen Indonesia,“ ucap Said.

“Kemudian bagi meyakinkan, tak menutup kemungkinan ke depannya ada factory visit, jadi benar-benar nampak pabriknya berdiri di Indonesia dan komitmen bermain di dalam negeri,” tutur Dian.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112'); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca