Warga Tegal, Kini Inden Mitsubishi Xpander Lebih Cepat Jadi 2 Bulan!

oleh -284 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Sudah dipesan 50 ribu unit di Indonesia, berapa lama waktu tunggu (inden) Mitsubishi Xpander di Tegal?

BERITA TERKAIT
  • Mitsubishi Xpander terbukti aman, mampu bintang 4 ASEAN NCAP
  • Kabar gembira, pemesan Mitsubishi Xpander Non-Ultimate dijanjikan dikirim bulan ini
  • Xpander ‘rancak', Mitsubishi Motors tambah diler ketiga di Padang

Awan Setiawan, General Manager PT Borobudur Oto Mobil (BOM), diler baru kendaraan penumpang Mitsubishi di Tegal, Jawa Tengah, mengungkapkan inden Xpander sekitar 2 bulan. Ini lebih cepat dibandingkan pasar Jakarta yg indennya 3-4 bulan. Cepatnya inden ini juga didorong ketika ini Tegal telah memiliki diler resmi Mitsubhisi sehingga supply kendaraan mulai ditingkatkan tiga kali lipat dibandingkan sebelumnya.

Saat ini jumlah inden Xander di dilernya mencapai 110 unit, dengan wana putih sebagai favorit. Dari jumlah inden itu, baru 30 persen atau setara 33 unit yg didistribusikan kepada para pemesannya.

Sebelumnya diler BOM ini adalah diler sementara, sehingga jumlah supply kendaraan terbilang terbatas. Dengan peresmian kita sebagai diler Mitsubishi, maka kebijakannya pun berubah dan meningkatkan supply kendaraan khususnya Mitsubishi Xpander, ujar Awan di Tegal, kemarin (12/2).

Menurut dia, percepatan ini tak cuma berlaku bagi sesuatu tipe Xpander, tetapi bagi segala tipe Xpander. Dengan demikian pelanggan dapat lebih gampang bagi memilih kendaraan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya masing-masing.

Dia mencontohkan, pada bulan dulu kalian mendapatkan lebih banyak supply bagi tipe Ultimate, tetapi dapat pastikan buat tipe-tipe yang lain tak mulai terlalu lama waktu indennya. Kami pasti usahakan agar pelanggan tak menunggu terlalu lama. [idc]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca