Wajah MPV Renault Pesaing Datsun GO

oleh -238 Dilihat

Banyumas Raya

JAKARTA, – Merek yang berasal Prancis, Renault, telah mengonfirmasi rencana melahirkan MPV kecil 7-penumpang sekelas Datsun GO+, buat pasar India. Foto spyshot unit uji telah muncul di internet, kini giliran desainer digital mengolah bahan itu jadi visual.

Nama MPV kecil itu belum diketahui, namun informasinya milik nama kode RBC. Rancangannya dilakukan dari basis platform CMF-A+ sedikit beda dari Renault Kwid yg berbasis platform CMF-A.

Diprediksi wheelbase RBC sedikit lebih panjang dari Kwid, namun total panjang bodinya disebut di bawah empat meter. Beda dari GO+, RBC memiliki bangku baris ketiga yg layak bagi penumpang dewasa.

Baca juga: Renault Kwid Masih Sulit Bersaing di Indonesia

Spyshot MPV kecil Renault pesaing Datsun GO+.INDIANAUTOSBLOG.com Spyshot MPV kecil Renault pesaing Datsun GO+.

Diberitakan Indianautosblog.com, Selasa (19/6/2018), hasil interpretasi pada gambar digital menunjukan proporsi karangan RBC. Bagian wajah, terutama gril dan lampu depan dirangkai mirip Kwid dan Koleos. Ada fitur daytime running light pada bemper seperti kelihatan pada spyshot.

Belum ada pernyataan resmi dari Renault kapan model produksi RBC mulai diluncurkan. Meski begitu banyak yg memperkirakan jadwalnya pada tahun ini juga, karena Renault pernah mengatakan ingin launching sesuatu model setiap tahun.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.