VW Gelar Volkswagen Drive Festival Di Senayan

oleh -63 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar Volkswagen Drive Festival yg berlangsung di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, akhir minggu kemarin, 9-10 November 2019.

Acara ini bertujuan buat memberikan kesempatan buat semua pecinta kendaraan mobil VW bagi coba segera kendaraan yg dihadirkan serta menambahkan pengalaman berkendara kendaraan VW secara langsung.

“Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan baik buat konsumen dan calon konsumen buat menguji, merasakan dan membuktikan secara segera mengapa mobil-mobil VW menjadi semakin diminati di Indonesia,” ungkap Jonas Chendana, Chief Operating Officer GMM, di sela-sela acara.

Di ajang Volkswagen Drive Festivali ini, konsumen mampu menguji berbagai model dari mobil VW yg keseluruhannya telah dilengkapi dengan teknologi mutakhir inovasi dari VW.

Pada kesempatan yg sama, GMM juga menghadirkan kendaraan yg diproduksi di dalam negeri, VW Tiguan Allspace, yg sebelumnya telah diluncurkan di gelaran pameran otomotif GIIAS 2019, Juli lalu.

“Menampilkan kendaraan dalam suatu event adalah satu yg biasa dilakukan, tapi memberikan kesempatan kepada konsumen bagi merasakan dan menguji mencoba kendaraan-kendaraan tersebut mulai memberikan dampak yg luar biasa. Kami berharap pengunjung mulai menikmati kesempatan buat coba model-model VW yg ada serta merasakan teknologi yg diusung oleh merek ini,” kata Jonas.

Sebagai keterangan tambahan, Tiguan sebagai model terlaris di AS. VW baru saja mengumumkan bahwa compact crossover andalannya ini mendapatkan Top Safety Pick+ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) – Lembaga Asuransi bagi Keselamatan Jalan Raya (IIHS) di AS.

Penghargaan ini cuma diberikan kepada kendaraan yg memiliki peringkat yg baik dalam enam kategori sebagai berikut, driver-side small overlap front, passenger-side small overlap front, moderate overlap front side, roof strength dan head restraint tests.

Mendapatkan IIHS Top Safety Pick+ yaitu bukti komitmen Volkswagen buat menyediakan kendaraan yg dilengkapi dengan teknologi driver-assistance terkini.

“Volkswagen Drive Festival kalian selenggarakan buat selalu memperkuat kehadiran brand Volkswagen di Indonesia, dan bagi membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kalian terus menjaga komitmen kalian buat memberikan model-model dan teknologi terbaru VW lengkap dengan layanan purna jualnya,” jelas Jonas

Dalam acara ini, GMM juga menawarkan program penjualan yg menarik buat kepemilikan model-model VW, seperti program kepemilikan kendaraan yg menarik dengan paket free asuransi selama setahun (syarat dan ketentuan berlaku).
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca