V-Kool Hadirkan Kaca Film Mobil Dengan Harga Murah

oleh -147 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta, – Selama 23 tahun berada di Indonesia, PT V-Kool Indo Lestari cuma memiliki sesuatu varian kaca film, yakni Diamond Series. Seiring berkembangnya industri otomotif nasional, distributor V-Kool di Tanah Air iru akan menawarkan produk dengan harga terjangkau.

Vice President Direktur PT V-Kool Indo Lestari Linda Widjaja mengatakan, varian terbaru itu diberinama Gold Series dan Silver Series. Kaca film tersebut dihadirkan buat menjawab permintaan dari konsumen yg menginginkan pilihan kaca film dengan tampilan serta performa sesuai kebutuhan pengguna mobil.

“Banyak permintaan dari konsumen yg ingin kaca film yg sesuai dengan budget yg mereka miliki,” ujar Linda di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Varian Gold Seriues ini mengkombinasikan kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan nano technology infra red non-metal pada bagian samping dan belakang.

Baca juga: V-Kool Mau Edukasi Pengunjung GIIAS 2017

Linda melanjutkan, banyak juga yg meminta kaca depan non-metal, sehingga Silver Series ini dapat menjadi jawaban. Pilihan ini memakai nano technology infra red non-metal. Semua varian ini rata-rata memiliki infra red rejection/IRR lebih dari 96 persen.

“Konsumen kalian mudahkan dengan memilih sendiri kaca film yg diinginkan sesuai dengan tingkat kegelapan yg dibutuhkan buat kaca depan, samping, dan belakang. Kami juga tak menurunkan khalitas pada produk terbaru ini,” kata Linda.

Menurut Linda, mengenai harga tergantung ukuran mobil, tapi secara umum rata-rata buat varian Silver di bawah Rp 5 juta, antara Rp 4,3 juta sampai Rp 5 juta, sementara Gold akan Rp 5,5  juta sampai Rp 6,2 juta.

“Itu tergantung dari ukuran mobil, jadi itu cuma kisaran harga saja, dan mulai kami berikan diskon 30 persen nanti di IIMS 2018” kata Linda.

Varian baru ini akan dipasarkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada 19-29 April, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112'); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca