Upaya BMW Bersaing Di Tahun Politik

oleh -47 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Menghadapi tahun politik di 2019, BMW Group Indonesia telah mengantongi dua strategi bagi mendongkrak penjualannya. Bukan cuma bermodal produk baru, namun juga rangkaian program akan dari penjualan sampai pelayanan.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, program-program yg mulai diluncurkan menjadi rangkaian strategi perusahaan dalam merangsang pasar di tahun politik 2019.

“Baik BMW dan Mini mulai menghadirkan program menarik buat pelanggan. Mulai dari trade-in trade-up, BMW Service Inclusive, tire coverage, sampai buat pelanggan korporasi melalui bussiness alliance program,” ucap Jodi kepada kepada dua waktu lalu.

Baca juga: Intip Mobil Baru BMW yg Meluncur Tahun Ini

Untuk BMW Service Inclusive dalam program peace of mind, menurut Jodie yaitu layanan yg mencakup perawatan kendaraan tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 km. Program ini juga disertai garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Sementara tire coverage sendiri, yaitu perlindungan terhadap ban kendaran selama tiga tahun, termasuk pergantian maksimal empat ban per tahun bila mengalami kerusakan, seperti sobek, ban benjol, atau bocor.

Booth BMW Group di IIMS 2018dok.BMW Booth BMW Group di IIMS 2018

Meski mulai diwarnai dengan suasana politik dan diprediksi mulai ada kenaikan suku bunga, namun Jodie menjelaskan bila BMW tetap optimis menyambut persaingan di 2019.

“Berdasarkan dara dari Fitch Seolution, penjualan mobil penumpang tahun ini mulai mengalami peningkatan hingga 3,2 persen. Meski mulai ada dua tantangan, namun keadaan tersebut mendorong kita buat lebih kreatif menghadirkan kendaraan dan program yg sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Jodie.

 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca