Trio SUV Peugeot Semarakkan Singapore Motor Show

oleh -44 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Singapura – Peugeot segera tancap gas di awal 2020 dengan kembali hadir pada salah sesuatu pameran mobil bergengsi di Asia Tenggara, Singapore Motor Show 2020.

Geliat Peugeot pun semarak menyapa para konsumen dan penggemar fanatiknya yg diadakan di Suntec, Singapura, 9-12 Januari 2020.

Berbagai line-up kendaraan teranyar yg diproduksi oleh Peugeot kembali dipamerkan di ajang tersebut. Hebatnya, tidak hanya jajaran produk terbaik Peugeot saja, maskot pabrikan Prancis juga menyita perhatian pengunjung.

Maskot logo Singa Peugeot silver berada di antara line SUV Peugeot. Ukurannya berskala 1 banding 1, hingga panjang 2 meteran, memberikan nuansa pabrikan berlogo singa ini kian ‘hidup' selama pameran.

Selama pameran berlangsung, Peugeot tetap mengedepankan DNA SUV sebagai andalan. Ada empat unit yg dipamerkan di booth Peugeot, antara lain:

Peugeot 3008

Aura real SUV dihadirkan pada sosok Peugeot 3008. SUV gagah 5-seater memang memberikan nuansa sporty untuk si empunya. Berkarakter, enerjik tetap stylish memberikan SUV asyik diajak bertualang di seluruh medan.

Peugeot 3008 berkelir merah kian apik dengan kehadiran roof rail dan sepeda di atasnya. Memberikan kesan sporty dan elegan dengan desain modern ke para audiens.

Peugeot 5008

Ada beberapa unit Peugeot 5008 yg hadir di Singapore Motor Show 2020. Pertama versi standar berkelir biru dan Peugeot 5008 lengkap dengan roof rail dan roof box.

SUV 7-seater menegaskan sebagai mobil keluarga yg berkarakter dan bersiap menjadi pilihan konsumen.

DNA sebagai SUV tetap menojol dengan konsep desain dan fungsional ketika beraksi di berbagai medan.

Peugeot 2008 GT Line

Ini dia bintang pameran di booth Peugeot. Peugeot 2008 menyempurnakan line-up andalan Peugeot yg telah ada, 3008 dan 5008.

Aura compact SUV futuristik begitu melekat pada sosok Peugeot 2008. Peugeot berkelir putih letaknya di center booth menjadikan pusat perhatian pengunjung pameran.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca