Toyota Gelar Semarak Pesta Merdeka

oleh -66 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Menyemarakkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar Semarak Pesta Merdeka di 101 perumahan di wilayah Jabodetabek dan Banten, Sabtu (17/8/2019).

Didukung jaringan diler Toyota, Semarak Pesta Merdeka dipusatkan sekitar outlet yg berdekatan dengan kawasan pemukiman atau perumahan. Tidak sekedar menghadirkan panggung hiburan, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai pertandingan, termasuk lomba foto dengan sejumlah hadiah menarik.

“Kami sengaja memilih tema ‘TOYOTA buat INDONESIA' dan pusat pemukiman sebagai cerminan semangat Toyota bagi terus dekat dan berbagi dengan masyarakat Indonesia. Semarak Pesta Merdeka hadir sebagai komitmen Toyota yg terus berupaya memberikan yg terbaik dalam memenuhi harapan masyarakat,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM, dalam informasi tertulisnya kepada .

Serangkaian acara menarik dan interaktif dirancangkan bagi melibatkan partisipasi segera warga dari kawasan perumahan di lokasi penyelenggaraan Semarak Pesta Merdeka.

Selain lomba permainan tradisional balap karung, tarik tambang, dan tusuk balon buat anak-anak, Toyota juga menantang peserta buat berkreasi melalui lomba foto pada booth yg telah disediakan dengan cara partisipasi yg mudah, merupakan cuma dengan mengunggah ke media sosial dengan hashtag #ToyotaUntukIndonesia dan #ToyotaFamilyDay2019.

Berbagai hadiah menarik disediakan untuk peserta pemenang lomba maupun foto warga di photo booth Toyota yg sudah tayang di media sosial dan dinilai menarik serta atraktif.

Sejalan dengan semangat penyelenggaraan ‘TOYOTA bagi INDONESIA' juga ditampilkan produk-produk kebanggaan Toyota seperti Rush, Avanza, Calya, dan Agya, serta mobil layanan bergerak Toyota Mobile Service (TMS).

Adapun delapan jaringan diler yg terlibat dan mendukung kegiatan Semarak Pesta Merdeka ini merupakan Auto2000, Tunas Toyota, Astrido Toyota, Plaza Toyota, Setiajaya, Daya Toyota, JD Toyota, dan Anzon.

“Acara ini yaitu suatu bentuk komitmen Toyota terhadap bangsa dan negara. Toyota ingin ambil bagian bagi berbagi dalam kesempatan pesta rakyat indonesia. Secara serentak, Toyota mengadakan pesta kemerdekaan dengan berbagai jenis atraksi, hadiah, dan permainan rakyat di ratusan perumahan masyarakat,” kata Adrian, General Manager Area Jabodetak TAM.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.