Total Transaksi IIMS 2019 Bisa Lebih Besar Dari Tahun Lalu

oleh -70 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Total transaksi penjualan di Indonesia International Motor Show ( IIMS) 2018 mencapai 4,08 triliun. Tahun ini diprediksi dapat lebih besar dari jumlah tersebut, karena secara jumlah peserta pameran dan kegiatan acara bertambah.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, mengatakan, target tersebut ditetapkan karena melihat animo dari peserta pameran jaih lebih tinggi seandainya dibandingkan IIMS 2018 lalu.

“Tentunya dengan berbagai pertimbangan lainnya juga. Minimal sekali sama seperti tahun dahulu sekitar Rp 4,08 triliun. Tetapi kita yakin dapat lebih dari itu bagi tahun ini,” ujar Hendra saat berbincang dengan , Jumat (15/3/2019) di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat.

Kohen panggilan akrab Hendra melanjutkan, jumlah tersebut berdasarkan dari jumlah transaksi masing-masing merek baik itu mobil atau sepeda motor. Belum lagi ditambah dari penjualan merek aftermarket serta masih banyak lagi yg lainnya.

Baca juga: IIMS 2019 Kejar Target Realistis

“Ada merek atau perusahaan yg memang tak mau memberikan datanya, dan itu tak persoalan untuk kami. Tetapi setiap tahun pastinya jumlah transaksi tersebut terus bertambah,” kata Kohen.

Suasana padat di IIMS 2016. Setelah direkapitulasi ulang, data transaksi tembus Rp 3 tirliun.Dyandra Promosindo Suasana padat di IIMS 2016. Setelah direkapitulasi ulang, data transaksi tembus Rp 3 tirliun.

Menurut Kohen, para agen pemegang merek (APM) akan merek yang berasal Jepang, Eropa, China, hingga Amerika Serikat (AS) ikut IIMS 2019. Bahkan bagi sepeda motor, pun secara jumlah bertambah dibandingkan tahun lalu.

“Tentunya ada dua merek baru yg tak mampu aku sebutkan. Pastinya secara jumlah lebih dari tahun dulu dan lebih meriah lagi,” ucap Kohen.

IIMS 2019 sendiri mulai dimulai 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca