Tips Pilih Windshield Untuk Skutik Gambot

oleh -90 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Penggunaan windshield di sepeda motor ketika ini sedang populer. Sebab komponen tersebut mampu tidak mengurangi nuansa berbeda pada roda beberapa kesayangan di samping manfaatnya buat melindungi dan mempermudah pengendaraan motor.

Pilihan windshield di pasar aftermarket banyak. Supaya menunjang penggunaannya secara optimal, jangan yang berasal memilih komponen tersebut sebagaimana dikatakan Owner GMA Product Series, Giman.

“Fungsi dari windshield adalah melindungi dan mempermudah pengendara dalam mengendarai sepeda motor, serta agar kelihatan lebih bergaya. Namun jangan yang berasal pilih, pastikan bahwa aksesori tersebut tak menghalangi pandangan saat berkemudi,” kata Giman, Rabu (14/8/2019).

Baca juga: Tips Melepas Stiker yg Aman Tanpa Meninggalkan Bekas

Lalu, perhatikan juga bentuk dan ukuran windshield yg mulai dibeli dengan bentuk motor bawaan pabrik, jangan dipaksakan. Hal ini berguna agar windshield dapat menjalankan fungsinya.

“Baiknya pilih juga windshield yg bening dan jelas serta pastikan bahan plastiknya tak gampang rusak. Kalau dapat anti pecah, sehingga benar-benar melindungi pengendaranya,” ujar Joanito Kurniawan dari GMA Product Series.

“Jadi komponen itu dapat melindungi pengendaranya dari terpaan angin atau satu hal yg bersifat segera mengenai dari depan,” tambah Giman.

Touring Honda PCX di Bandungdok.DAM Touring Honda PCX di Bandung

Windshiled Honda PCX

Di kesempatan sama, aftermarket dari Kebon Jeruk, Jakarta Selatan tersebut memperkenalkan produk terbarunya bagi motor Honda PCX, Windshield Nemo Type Eagle PCX. Produk yaitu pengembangan dari model Nemo.

Windshield Nemo Type Eagle PCX yaitu windshield inovatif baru dengan menambahkan beragam warna.

Menariknya, windshield ini sudah dilengkapi fitur USB Charging pada bodinya serta lampu sen dan senja di alis depan.

Tentang harganya, disebutkan berada di kisaran Rp 1,2 juta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.