Tesla Tawarkan Lebih Banyak Konten Video Game

oleh -51 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Palo Alto – Produsen kendaraan listrik yang berasal AS Tesla berencana mulai menawarkan lebih banyak konten video game kepada para pelanggan mereka di China pada tahun depan.

Hal tersebut dikerjakan buat menandai pertama kalinya pembuat mobil ini mulai menawarkan banyak game yg terhubung dengan internet di dalam kendaraan dari Tesla.

Dibantu dengan beberapa saluran streaming video dari Bilibili yg berfokus pada kartun (BILI.O) dan Youku yg didukung Alibaba (BABA.N) mulai bertambah menjadi empat.

Dikutip dari Reuters, nantinya pemilik kendaraan dari Tesla juga mulai mendapat hiburan dengan adanya tiga game online seperti mahjong dan beberapa versi poker dari raksasa teknologi China, Tencent.

“Untuk memulai permainan dan video cuma mulai dimulai setelah mobil diparkir dengan benar, penawaran terbaru juga mulai tiba sekitar kuartal pertama,” kata Tesla.

Sang pemilik bisa memakai penawaran hiburan itu sambil mengisi ulang mobil mereka atau memanjakan diri setelah kembali dari aktifitas bekerja.

Secara luas Tesla dipandang sebagai pemimpin hiburan dalam mobil, menawarkan berbagai permainan di dalam kendaraannya buat pasar AS tapi tak terhubung ke internet.

Membuat pelanggan China senang adalah prioritas buat Tesla yg sudah membangun pabrik senilai US$2 miliar bagi pasar mobil terbesar di dunia dan memutuskan target bagi membangun 1.000 mobil setiap pekannya pada akhir 2019 ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca