Tampilan Sedan Listrik Geely Untuk Pasar Global

oleh -101 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Beijing – Perusahaan otomotif China, Geely, langsung launching sedan listrik pertamanya bagi pasar global dengan nama GE11.

Mengusung tema ‘Geely New Energy', GE11 dilakukan para insinyur dengan menitikberatkan bahasa desain khas kendaraan listrik, kelihatan dari siluet bodi ramping dengan garis-garis desain mengalir dan dinamis.

Pada foto tampilan penuh yg dirilis Geely buat pertama kalinya, kelihatan sedan listrik itu memiliki lampu depan menyerupai bilah cahaya yg melebar ke samping.

Secara umum tampilan wajah GE11 kelihatan praktis, cuma menampilkan logo pada moncong dan grille hanya ditempatkan di bagian bawah bumper, tanpa banyak ornamen lampu tambahan atau garis-garis yg berlebihan.

Garis otot pada sisi mobil mengalir dari bawah ke belakang bagian atas yg bermuara di lampu belakang. Ketajaman lampu depan bisa kelihatan dari samping, dengan sedikit nuansa krom pada velg dan handel pintu.

Atap panoramik kelihatan serasi dengan kemiringan pilar A yg kelihatan menyatu dengan kaca depan, yg juga berfungsi tidak mengurangi kemampuan aerodinamika dengan mengalirkan udara secara segera ke bagian belakang.

Sama seperti eksteriornya, desain interior di dalam kabin GE11 juga dibuat sederhana namun diklaim fungsional dan tak membosankan.

“Namun kesederhanaan bukan berarti mulai membosankan karena pola geometris yg dibuat ini berdasarkan rumus-rumus matematika dan formula teknis ini bisa tidak mengurangi keintiman di tempat yg tak terduga,” kata Geely dalam informasi tertulisnya.

Perhatian pengemudi mulai berpusat pada layar panel 12,3 inci yg dirancang buat memenuhi kebutuhan digital, dilengkapi berbagai tombol fungsi layar sentuh dan tersedianya ruang penyimpanan gadget dengan pengisian nirkabel.

Meski demikian, Geely masih menyimpan semua spesifikasi teknis kendaraan listriknya dan baru mulai diumumkan pada peluncuran model itu dalam waktu dekat.

“Rincian lebih lanjut tentang peluncuran GE11 mulai diumumkan di masa mendatang,” kata Geely dalam informasi itu.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca