System X Tawarkan Proteksi Terbaik Pada Mobil Anda

oleh -99 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Salah sesuatu langkah perlindungan terbaik terhadap kendaraan adalah dengan memberikan lapisan pelindung (coating) pada bagian eksterior dan interior mobil yg bisa memberikan daya tahan terbaik di semua kondisi.

Hal inilah yg ditawarkan oleh System X Ceramic Protection, produk coating terbaik yang berasal AS yg memiliki ketahanan hingga suhu 1.000 derajat Celcius, sekaligus memberikan kilap dan perlindungan yg tahan lama.

“Mobil Anda harus mendapatkan perlindungan yg terbaik. ltu mengapa para kolektor mobil vintage dunia memilih System X Ceramic Protection. Karena mereka yakin System X mampu memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di semua kondisi,” ujar Andy Hartono, Sales and Marketing Director PT Global Auto InternationaI, di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

PT Global Auto International yaitu distributor tunggal produk System X Ceramic Protection di Indonesia.

Menurut Andy, bodi mobil sangat rentan terhadap berbagai macam korosi, baik akibat garam, pasir, asap, polutan, serangga, Iembab, hingga sinar UV. Karenanya, System X memberikan pelapisan keramik bagi perlindungan jangka panjang yg tak gampang hilang karena pencucian.

“Formula unik System X Ceramic Protection mampu mempertahankan keindahan kendaraan secara maksimal dengan menjaga cat terus bersih dan berkilau,” tambah dia.

Lebih lanjut, menurut Andy, hal ini jelas membuat pemilik kendaraan bisa menghemat waktu, sekaligus memangkas biaya perawatan dan pemeliharaan mobil.

System X juga diklaim sudah diformulasikan secara khusus buat bisa menjangkau bagian-bagian yg gampang kotor pada mobil, tidak cuma pada bagian eksterior, namun juga di bagian interior.

Artinya, System X disebut juga dapat memberikan perlindungan maksimal buat berbagai jenis bahan tidak cuma baja dan aluminium, tetapi juga kulit, kain, karpet, dan kaca.

Bahkan, System X juga diunggulkan memberikan perlindungan optimal dari sinar UV bagi cat mobil yg mampu mencegah kerusakan dan pudarnya warna di kemudian hari.

“System X Ceramic Protection bukan wax atau sealant yg mulai menipis setelah pemakaian dua tahun. Tidak memerlukan pencucian khusus atau sampo mobil dengan pH netral, System X yaitu produk coating permanen, sangat mirip dengan clear coat bawan pabrik, namun lebih kuat dan memiliki resistensi lebih tinggi terhadap guratan, goresan, dan paparan bahan kimia,” papar Arta Alfatha, Brand Manager System X Indonesia.

System X memiliki enam varian produk yg dipasarkan, merupakan System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X lnterior, System X Xtreme, dan System X Renegade.

Dua varian terakhir tak diperuntukkan untuk mobil. System X Xtreme dirancang bagi memberikan perlindungan cat terbaik buat perahu dan kendaraan air lainnya. Sedangkan System X Renegade ditujukan sebagai pelapis cat bagi pesawat terbang.

Khusus produk bagi otomotif, System X menjadi mitra resmi ceramic coating bagi produk mobil Volkswagen dan Audi yg dipasarkan di Indonesia.

“Keunggulan System X Ceramic Protection tak cuma berkat kualitas produknya saja, tapi juga karena tim yg kalian miliki memberikan pelayanan terbaik dan paham terhadap produknya,” pungkas Arta.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca