Suzuki Umumkan Pemenang Jimny Di Undian MERDEKA

oleh -60 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Eriansyah Widianto P keluar sebagai pemenang undian program MERDEKA (Meriah Dengan Kejutan Ertiga) yg digelar oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS). Pria yang berasal Surabaya ini berhak atas hadiah sesuatu unit Suzuki New Jimny.

Program MERDEKA digelar oleh SIS dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yg ke-74. Peserta program undian ini adalah para pembeli Suzuki All New Ertiga di segala diler resmi Suzuki di Indonesia pada periode 1 Agustus hingga 30 September 2019.

“Kami mengucapkan selamat kepada pemenang undian program MERDEKA. Program ini yaitu salah sesuatu apresiasi kalian terhadap pelanggan yg sudah memilih produk buatan Indonesia merupakan All New Ertiga, sebagai mobil pilihan keluarga, dan juga pilihan para profesional. Antusiasme ini menjadi motivasi kita bagi selalu mengembangkan produk lokal berkualitas, serta value for money yang menguntungkan masyarakat dan tentunya membangun perekonomian Indonesia,” kata Makmur, 4W Sales Director SIS.

Proses pengundian program MERDEKA sudah dilaksanakan pada 18 Oktober lalu, dan disaksikan segera oleh notaris, perwakilan Kementerian Sosial serta Dinas Sosial DKI Jakarta.

Eriansyah Widianto P, konsumen All New Ertiga type GL AT dari Surabaya, terpilih menjadi pemenang setelah melakukan pembelian dengan tanggal faktur 19 September 2019. Dia mulai mendapatkan sesuatu unit Jimny dengan pajak hadiah ditanggung oleh SIS.

Untuk lebih jelasnya, konsumen yg sudah mengikuti program MERDEKA mampu melihat segera di website ataupun akun sosial media resmi Suzuki ,yaitu Facebook Fanpage: Suzuki Indonesia dan instagram: @suzuki_id.

Nantinya, pemenang mulai dihubungi segera oleh pihak diler Suzuki terkait prosedur pengambilan hadiah beserta syaratnya. Apabila konsumen memiliki pertanyaan dan menginginkan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi call center Halo Suzuki (bebas pulsa) di nomor 0800-1100-800.

Di kota yang berasal Eriansyah, Surabaya, All New Ertiga menjadi kontributor terbesar kedua terhadap penjualan Suzuki dengan kontribusi penjualan ritel sebesar 39 persen pada September 2019.

Faktor konsumsi bahan bakar yg irit, biaya kepemilikan yg terjangkau serta jaminan ketersediaan suku cadang menjadi alasan bahwa mobil ini tidak cuma dipilih buat menemani keluarga namun juga para profesional dalam aktivitasnya berbisnis dan berusaha.

“Kami juga berterima kasih kepada pelanggan yg sudah mempercayai All New Ertiga dan produk Suzuki lainnya. Semoga kalian dapat selalu memberikan kontribusi positif buat perkembangan industri otomotif di Indonesia,” tutup Makmur. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.