Suzuki Perluas Jangkauan Pasar Di NTB

oleh -91 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Bima – Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Cakra Mobilindo (CM) meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (26/10/2019).

Ini menjadi salah sesuatu wujud dari komitmen SIS buat semakin dekat dengan pelanggan mereka di segala penjuru Indonesia.

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima yaitu bentuk komitmen kalian buat menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah NTB. Lebih dari itu, kita optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima bisa menjawab kebutuhan pelanggan mulai kualitas produk yg menyeluruh, akan dari segi produk hingga layanan purnajualnya,” ujar Makmur, 4W Sales Director SIS, dalam informasi tertulisnya kepada , Senin (28/10/2019).

PT CM cabang Bima yaitu outlet Suzuki ke-6 di NTB. Kehadiran outlet ini bertujuan buat menjangkau lebih banyak pelanggan di Bima yg berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedagang, yg membutuhkan produk dan layanan buat kendaraan komersial.

Pada periode Januari-September 2019, PT CM sudah memasarkan 85 persen kendaraan komersial di semua NTB. Raihan ini menjadikan Suzuki sebagai pemimpin pasar di NTB dengan market share sebesar 26,3 persen pada periode tersebut.

Dengan dibukanya PT CM cabang Bima diharapkan bisa berkontribusi meningkatkan jangkauan pasar Suzuki di NTB menjadi 35 persen.

Berdiri di atas lahan seluas 2.000 m2 dengan luas bangunan 1.671 m2 dan terdiri dari beberapa lantai, PT CM cabang Bima memiliki area showroom, bengkel, serta ruang tunggu. Di outlet ini, konsumen mampu mendapatkan kendaraan niaga unggulan Suzuki, New Carry, yg bisa memenuhi berbagai kebutuhan bisnis konsumen.

Untuk menemani perjalanan keluarga konsumen, PT CM cabang Bima juga memasarkan All New Ertiga, mobil kebanggaan keluarga dan profesional dari Suzuki. Terdapat juga Baleno, Ignis, dan SX4 S-Cross yg mampu digunakan konsumen bagi berkendara dengan tampil gaya namun tetap aman dan nyaman.

Bengkel PT CM cabang Bima dilengkapi stall khusus service dengan peralatan bengkel yg telah disesuaikan dengan standar bengkel 3S Suzuki. PT CM juga menjamin ketersediaan suku cadang yg dibutuhkan oleh konsumen buat menjaga performa kendaraannya.

Sebelum melakukan perawatan berkala atau ingin mendapatkan keterangan mengenai layanan PT CM, konsumen mampu menghubungi (0374) 6192228. Dengan fasilitas ini, PT CM cabang Bima dapat melakukan perawatan berkala terhadap 50 unit mobil setiap bulannya.

PT CM cabang Bima beroperasi setiap Senin-Jumat pukul 09.00-17.30 WITA, Sabtu pukul 09.00-14.30 WITA, dan Minggu pukul 09.00-15.00 WITA.

Selama mendapatkan layanan di outlet ini, konsumen mampu menunggu di ruangan yg ditata buat mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner, dan ruang merokok.

Dengan dibukanya outlet ini, pelanggan setia Suzuki di Bima juga semakin dekat dan gampang bagi menikmati berbagai program penjualan yg berlangsung. Saat ini, Suzuki mengadakan program PEKAN RAYA (Pesta Kejutan Rangkayan Hadiah) untuk konsumen yg membeli New Carry Pick Up hingga akhir tahun 2019.

Melalui program ini, konsumen berkesempatan mendapat hadiah segera sesuatu unit All New Satria F150 dan gratis jasa servis dan ganti oli hingga jarak tempuh 50.000 km.

Sementara buat konsumen yg membeli All New Ertiga hingga akhir tahun 2019, Suzuki memberikan kesempatan mendapat hadiah segera sesuatu unit GSX150 Bandit dan mengikuti undian berhadiah Jimny melalui program GEMPITA (Gemilang Paket Akhir Tahun).

“Dengan segala fasilitas dan program yg mumpuni di PT CM cabang Bima ini, kita optimis bisa memberikan layanan terbaik untuk konsumen Suzuki di Nusa Tenggara Barat. Kami berharap kehadiran outlet ini mampu semakin memudahkan konsumen bagi memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat NTB,” tutup Makmur.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca