Suzuki Jimny Tampil Dengan Aksesori Petualang

oleh -127 Dilihat

Banyumas Raya

JAKARTA, – Kehadiran gambar-gambar resmi Jimny terbaru dari Suzuki membangkitkan ide-ide liar para desainer terhadap SUV legendaris tersebut.

Sebelumnya telah ada desainer yg memamerkan Jimny terbaru bila hadir dengan empat pintu, beberapa pintu dan pikap.

Lantas bagaimana dengan desain Jimny yg menunjukkan SUV ini dengan modifikasi aksesori outdoor. Seperti dihadirkan IndiansAutoBlog.com yg menunjukkan Jimny terbaru dengan aksesori petualang lengkap.

Gambaran desain Jimny ini cukup memuaskan mata para penggemar kegiatan offroad mengenai bagaimana bentuk mobil ini seandainya mulai dipasangkan aksesori.

Pandangan pertama tertuju pada bagian depan. Aksesori khas offroad seperti winch, bemper bullbar dan pelindung bagian bawah tidak mengurangi kesan tangguh Jimny.

Baca juga: Rekayasa Jimny Versi 4-pintu, Pikap, dan Soft-top

Bagian samping kelihatan tambahan body cladding beraksen hitam dan pijakan kaki yg menunjukkan kesan Jimny bertambah tinggi. Kesan sport hadir dari stiker bernuansa 4×4 di samping bodi kendaraan.

Pemakaian ban offroad BF Goodrich nampak serasi membungkus pelek alloy yg dihadirkan pada Jimny. Aksesori khas lainnya adalah hadirnya snorkel bagi pernapasan mesin serta roof rack dengan tambahan lampu penerangan.

Sebelumnya Suzuki mengungkapkan Jimny terbaru mulai ditawarkan dalam beberapa pilihan mesin bensin 660 cc dan 1.5 L. Jimny terbaru mulai dipasangkan dengan penggerak empat roda dengan fitur low range transfer gear dan suspensi 3-link rigid axle.

Rencananya Jimny terbaru mulai hadir bulan depan di Jepang dan setelahnya ke semua dunia. Dari gambar ini bagaimana tampilannya menurut Anda?

Suzuki merilis foto resmi dari produk SUV terbaru Jimny dan Jimny SierraSuzuki Corp Suzuki merilis foto resmi dari produk SUV terbaru Jimny dan Jimny Sierra
googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.