Suzuki Indonesia Luncurkan Aplikasi My Suzuki

oleh -166 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Upaya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bagi selalu berinovasi dalam meningkatkan layanan purnajual tak cuma melalui pembukaan diler di berbagai daerah dan tidak mengurangi layanan body and paint.

Kali ini, SIS menawarkan kemudahan akses buat pelanggan setianya buat membeli berbagai suku cadang dan aksesoris resmi melalui aplikasi mobile My Suzuki sebagai penyempurnaan layanan purnajual Suzuki di Indonesia.

“Saat ini, kita melihat bahwa pelanggan telah semakin terbiasa dengan layanan berbasis aplikasi bagi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, kalian memperkenalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah sesuatu terobosan dalam industri otomotif dalam negeri buat menyempurnakan layanan purnajual Suzuki,” kata Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT SIS, di sela-sela gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC Senayan.

“Melalui My Suzuki, para pelanggan yg mencari suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki dapat mendapatkan akses yg lebih gampang dan terpercaya karena My Suzuki cuma menjual suku cadang dan aksesoris resmi,” imbuhnya.

Dengan aplikasi ini, SIS membuat terobosan buat memudahkan para pelanggan dalam mencari suku cadang spesifik yg dibutuhkan tanpa harus mencari segera ke diler atau bengkel.

Kehadiran My Suzuki juga mampu meningkatkan kinerja masing-masing diler dalam mengoptimalkan layanan purnajual Suzuki di Indonesia secara efisien.

Oleh karena itu, dengan hadirnya My Suzuki, SIS menjadi agen pemegang merek (APM) pertama di Indonesia yg membuat aplikasi mobile untuk penjualan suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki.

Resmi beroperasi pada 2 November 2018, aplikasi My Suzuki mampu diunduh segera melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan khusus untuk pengguna iOS, aplikasi ini mampu diunduh melalui Apple App Store pada akhir November nanti.

Di My Suzuki, pengguna mampu mencari berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki berdasarkan katalog standar, khususnya bagi kendaraan roda dua. Khusus buat katalog suku cadang disesuaikan dengan tipe motor yg beredar di pasaran sehingga pencarian lebih terperinci.

Layanan My Suzuki terasa lebih efisien dan cepat tanggap dengan adanya fitur chatting yang memudahkan transaksi konsumen. Kemudahan bertransaksi dalam aplikasi My Suzuki bisa diakses melalui dua alternatif, seperti kartu kredit, transfer ATM, virtual account, CIMB Niaga, KlikBCA, Mandiri ClickPay, dan Go-Pay.

Saat ini, telah ada 14 diler resmi yg melengkapi layanan purnajual dengan aplikasi My Suzuki, merupakan di Medan, Padang, Jambi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pontianak, Banjarmasin, dan Pontianak.

“Untuk ke depannya, kita berencana buat memperluas katalog ke segmen roda empat dan Suzuki Marine agar pelanggan di semua Indonesia mampu membeli suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki dengan langkah praktis dan lebih fleksibel,” kata Riecky.

“Kami juga berharap aplikasi ini dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi dengan fitur dan fasilitas yg selalu disempurnakan sehingga My Suzuki menjadi aplikasi andalan buat mengoptimalkan layanan purnajual Suzuki,” pungkasnya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca