Sukses Kuasai Segmen Kendaraan Niaga Di 2017, Apalagi Inovasi KTB Tahun Ini

oleh -196 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Pencapaian mengesankan sukses ditorehkan oleh distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Tahun 2017 lalu, penjualan Mitsubishi Fuso yg digagas oleh KTB mengalami peningkatan signifikan hingga 28% bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Tercatat ada 42.319 unit kendaraan yg terjual seandainya dibandingkan tahun sebelumnya yakni sebanyak 33.061 unit.

BERITA TERKAIT
  • Menikmati sunset dari 5 beach bar hits di Bali
  • Legends Meet Legends, kolaborasi keren Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals
  • Program Mitsubishi Fuso & pemerintah: donasi kendaraan bagi pendidikan Indonesia

Apabila ditelaah secara lebih saksama, KTB sukses mendominasi pasar segmen MDT secara mutlak hingga 58%. Persentase tersebut diklaim jadi yg terbesar dalam kurun waktu delapan tahun ke belakang. Prestasi ini makin diperkuat dengan pencatatan rekor MURI buat Penjualan Truk Terbanyak atas pencapaian penjualan yg berhasil menembus hingga sesuatu juta unit di awal tahun 2017 lalu.

Sukses kuasai segmen kendaraan niaga di 2017 Mitsubishi Fuso

Beragam catatan pencapaian di atas membuat KTB memasang target lebih besar di tahun 2018. Di antaranya adalah target peningkatan higga 25% atau setara dengan 53.000 unit dengan target pangsa pasar 46%. Mengenai hal ini, Duljatmono selaku Sales & Marketing Director PT KTB mengungkapkan secara gamblang tujuan yg hendak diraih.

Target besar Mitsubishi Fuso adalah buat menguasai lebih dari setengah pasar kendaraan niaga Indonesia, menjadi Market Leader secara absolut. Khususnya kalian ingin meningkatkan share di segmen MDT, bagi itu kita menghadirkan produk yg mulai langsung diluncurkan di tahun 2018 ini, merupakan Fighter tutur Duljatmono ketika ditemui pada event GIICOMVEC 2018 dua waktu lalu.

Mengutip ungkapan Duljatmono di atas, tampaknya KTB bersiap mengandalkan senjata baru bernama Fighter bagi mewujudkan ambisi tersebut. Dalam kurun waktu tiga tahun mendatang, rencananya KTB sudah menyiapkan 16 varian Fighter buat memberikan pilihan lebih banyak pada konsumen bagi dapat memilih produk yg sesuai dengan kebutuhan.

Fighter sendiri adalah produk khusus yg didesain di Jepang dan sudah memperoleh respon positif oleh para pebisnis profesional yg ada di sana. Tak mengherankan memang mengingat beragam fitur yg dimiliki amat mengedepankan kualitas, seperti performance, desain, kenyamanan, profesionalisme produk, dan layanan pendukung lainnya.

Di Indonesia sendiri, Fighter bakal dirakit secara lokal di pabrik Mitsubishi Fuso yg berlokasi di Pulo Gadung. Meski desain dan rancangannya mengadopsi teknologi Jepang, tetapi produk ini nantinya mulai mampu disesuaikan dengan keadaan dan kebutuhan pasar di Indonesia.

Sukses kuasai segmen kendaraan niaga di 2017 Mitsubishi Fuso

Bukan cuma itu saja, KTB juga sudah menyiapkan fitur brilian anyar yg mulai mempermudah konsumen dalam memonitor performa kendaraan. Jadi, bersiaplah menyambut era baru profesionalisme dari Mitsubishi Fuso dengan fitur mengesankan bernama Runner Telematics. Ini dia sebuah sistem berbasis web yg mampu memberikan keterangan mengenai kinerja kendaraan.

Sederet rencana besar di atas yaitu inovasi brilian persembahan KTB buat mewujudkan ambisi besar di pasar kendaraan niaga Indonesia tahun ini. [wri]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca