Strategi Presdir Toyota Untuk Capai Target 2018

oleh -177 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta, – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia ( Gaikindo) memproyeksi kalau pasar otomotif roda empat tahun ini dapat mencapai 1,1 juta unit, sama seperti target 2017 dahulu atau dapat dikatakan stagnan.

Ini yg kemudian juga dipercaya oleh pemimpin pasar dalam negeri Toyota, seperti dikatakan oleh Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata, Kamis (29/3/2018). Meski tidak menyebutkan berapa targetnya, tetapi dalam bisnis tentunya ada harapan bagi tak berujung minus, dan seandainya mengikuti proyeksi Gaikindo, penjualan minimal sama dengan 2017.

Di tengah keadaan pasar yg cukup berat, tentu juga tidak gampang bagi mempertahankan pencapaian. Nakata kemudian mengungkapkan dua strateginya, demi mencapai target yg telah dipatoknya.

Baca juga : Toyota Siap Bertarung dengan Mitsubishi di Indonesia

Toyota Yaris 2018./FEBRI ARDANI Toyota Yaris 2018.

“Tentu saja kalian ingin memperkenalkan dua produk baru, penyegaran model. Kemudian kalian juga mulai berkolaborasi bersama dengan partner dan dealer, bagaimana kalian take care konsumen secara berkelanjutan,” ucap Nakata.

Nakata menambahkan, dari seluruh strateginya yg terpenting adalah bagaimana dealer mampu melayani konsumen dengan sebaik-baiknya. Kemudian pelayanan tersebutlah yg mulai Toyota selalu improve.

“Khususnya Toyota, kalian juga mulai bertanggung jawab mulai product competitiveness, kita mulai melakukan yg terbaik,” kata Nakata.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112'); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca