Siap Digarasikan, Cross Sudah Tersedia Di Seluruh Dealer

oleh -209 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Yogyakarta, – Model ketiga Datsun Indonesia, Cross, telah memperoleh pemesanan sampai 2.000-an unit, sejak diperkenalkan pertama kali pada Januari sampai akhir Maret 2018. Sementara pencapaian pada bulan keempat belum masuk hitung-hitungan.

Jumlah yg diungkapkan Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, sama dengan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), di mana jumlah detailnya mencapai 2.223 unit.

“Begitu juga dengan distribusinya yg telah kalian lakukan pada Maret. Jadi saat kita pergi ke outlet kami, mulai ada unit test drive dan unit display Cross di sana,” ujar Masato, Kamis (3/5/2018).

Melihat sedikit pada kompetitornya di pasar wholesales bulan Maret saja bagi segmen mobil kota,  Suzuki Ignis berhasil memperoleh 1.516 unit, yg diikuti oleh Honda Brio mencapai angka 1.265 unit.

Baca juga : Lewat Cross, Datsun Tegaskan Mereka Bukan Merek Mobil Murah

Datsun Cross. / GHULAM M NAYAZRI Datsun Cross.

Tak Berani Ucap Target

Ketika dicari rata-ratanya dari 2.223 unit, maka perolehannya per bulan (Januari-Maret) ada di angka 700-an unit. Pertanyaannya, apakah angka tersebut telah sesuai dengan target yg ditetapkan atau mulai ditambah lagi?

Menanggapinya, Masato mengaku kesulitan buat menjawabnya, dan masih belum berani bagi mengucapkan, berapa sebenarnya target yg dipatok bagi Cross.

“Terkait dengan hal tersebut kita sulit bagi menjawabnya,  soal angka penghitungannya bukan cuma dari sisi kami, tetapi juga berdasarkan keseluruhan pasar. Angka penjualan tak dapat stabil, jadi soal angka kalian tak dapat mengatakannya,” kata Masato.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca