Shell Buka Dua SPBU Baru Di Jawa Timur

oleh -82 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Malang – Shell Indonesia, melalui kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) dengan PT Petrolux Arya Mandala, membuka beberapa jaringan SPBU baru yg berlokasi di Jalan Kawi, Malang dan Jalan Wahidin, Lawang, Jawa Timur, pada Jumat (15/3/2019).

Kemitraan ini bertujuan bagi menolong percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat di Jawa Timur mulai bahan bakar minyak (BBM) berkualitas seiring dengan pertumbuhan jumlah kendaraan bermotor yg selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya.

“Pertumbuhan kebutuhan BBM di Jawa Timur yaitu kesempatan buat Shell buat memperluas jaringan bisnis SPBU kami. Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, seperti PT Petrolux Arya Mandala, kita berharap mulai dapat mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di berbagai daerah dan menjadi salah wujud dukungan kita buat berperan aktif membangun perekonomian di berbagai daerah di Indonesia,” kata Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

“Sebagai mitra Shell dalam program DODO, kalian sudah bekerja erat dengan tim Shell sejak awal pemilihan lokasi, evaluasi bisnis, hingga pengawasan bersama selama proses konstruksi fisik dilakukan. Hal ini sangat utama untuk mitra baru seperti kita buat memastikan bahwa seluruh SPBU Shell dibangun dan dioperasikan dengan standar yg sama, baik yg dimiliki oleh mitra maupun oleh Shell sendiri,” imbuh Tanti Ratnawati, Direktur PT Petrolux Arya Mandala.

SPBU Shell di Kawi dan Lawang menawarkan produk dan layanan berkualitas yg terintegrasi akan dari BBM hingga produk pelumas buat kendaraan bermotor serta layanan penggantian pelumas. Selain itu, tersedia pula fasilitas umum lainnya seperti toilet, mushola yg bersih dan nyaman serta nantinya mulai hadir pula toko yg menyediakan aneka minuman dan makanan ringan maupun keperluan sehari-hari.

Selain SPBU di Malang, PT Petrolux Arya Mandala juga sudah menjadi mitra Shell Indonesia buat SPBU di Bintaro dan Pamulang, keduanya di Tangerang Selatan. SPBU Shell dengan skema kemitraan DODO kini sudah tersebar di Jabodetabek, Jawa Timur, dan Sumatra Utara.

Skema kemitraan yg ditawarkan oleh Shell bersifat transparan dan mudah. Selain itu, kepada mitra DODO Shell juga memberikan pembekalan berupa pelatihan, dan menolong mitra bisnis dengan memberikan bantuan promosi berskala lokal dan nasional.

“Bersama para mitra, kita juga berkomitmen buat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat yg berada di sekitar SPBU,” tambah Wahyu.

Dengan peresmian ini, jumlah keseluruhan SPBU Shell kini mencapai 98 SPBU yg tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatra Utara, serta Jawa Timur. Shell mulai selalu memperluas jaringan SPBU bagi menjawab kebutuhan masyarakat mulai bahan bakar dan layanan berkualitas.

Penawaran yg Terintegrasi

Shell menawarkan produk dan layanan berkualitas yg terintegrasi akan dari BBM hingga produk pelumas buat kendaraan bermotor serta layanan penggantian pelumas. SPBU Shell di Kawi dan Lawang menyediakan produk bahan bakar Shell Super dan Shell V-Power.

Dengan teknologi Dynaflex, bahan bakar Shell dirancang bagi meningkatkan performa dan efisiensi, baik itu mesin macam baru atau lama. Bahan bakar ini bisa memaksimalkan energi dari bahan bakar dan mengurangi gesekan mesin ketika melaju di jalur lancar maupun ketika terjadi kemacetan.

Bagi pelanggan korporasi, ada program keanggotaan Shell Fleet Card yg memungkinkan perusahaan mengelola transaksi pembelian BBM agar lebih efisien. Berdasarkan data aktual, dua pelanggan perusahaan yg bermitra dengan Shell mampu mengurangi biaya BBM lebih dari 30 persen.

Kelebihan yang lain yg ditawarkan buat pelanggan Shell adalah ClubSmart, program loyalitas konsumen dimana pelanggan mampu mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk kemitraan lainnya dan menukarkannya dengan pembelian produk Shell.

Tak cuma sebatas mengumpulkan poin yg mampu ditukarkan buat pembelian produk Shell, anggota Shell ClubSmart juga mampu mendapatkan manfaat bagi kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti asuransi kecelakaan diri.

Untuk SPBU di Malang, akan April mendatang, anggota Shell ClubSmart juga mulai mendapatkan layanan 24 jam bantuan darurat dan bantuan medis di jalan raya. Manfaat ini mulai sangat menguntungkan konsumen Shell.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca