Sharing Enaknya Main Supermoto Bersama Komunitas Dan Konsumen CRF 150L

oleh -585 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

PT.Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan Supermoto street gathering CRF 150L pada hari Minggu tanggal 25 Maret 2018.

BERITA TERKAIT
  • Kenalkan, linda lady Bikers Berhijab dan bercadar yang berasal yogyakarta
  • Yamaha Indonesia perkenalkan TMax DX di touring perdana JMC
  • Royal Enfield One Ride 2017 mencatat kesuksesan di segala dunia

Kegiatan ini digelar buat memperkenalkan Honda CRF 150L. Tagline yg diambil ialah Supermoto Street Gathering – Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L.

Antusias para member komunitas pun tercurah dengan banyaknya peserta yg ikut berpartisipasi. Setidaknya ada 70 pecinta motor sport turut hadir seperti dari komunitas dan konsumen Honda CRF 150, Komunitas CRF150 Malang, komunitas supra, Verza Malang Club dan komunitas supermoto kracker Malang.

Gathering dimulai dengan city rolling dari MC Donald Jl. Kayu Tangan, Kota Malang dan dilanjutkan menuju Kota Batu.

Setelah perjalanan yg cukup panjang menerjang macet, rombongan dulu berhenti di RM. Kerta Sari.

Di situ peserta diajak bagi melakukan test ride dengan memakai Honda CRF150L. Selain itu mereka juga diberikan edukasi safety riding dan sharing dari pemerhati otomotif tentang kustom Honda CRF150L yg enak bagi harian maupun khusus.

Marcomm & Development Division Head MPM Suhari, menyampaikan melalui kegiatan ini membuktikan bahwa motor CRF 150L cocok bagi kegiatan off road maupun on road. Selain itu, acara kumpul-kumpul seperti ini juga dapat mempererat persaudaraan antar komunitas, terutama mereka yg suka dengan supermoto.

(kpl/sdi)
Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca