Setia Pakai Daihatsu, Dewa Dapat Hadiah Ke Jepang

oleh -26 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Daihatsu kembali menampilkan pemenang program Daihatsu Setia 2019 melalui video yg tayang di kanal YouTube ‘Daihatsu Sahabatku'. Kali ini, pelanggan dari Bali, Dewa Nyoman Martayasa, terpilih menjadi salah sesuatu pemenang penting yg mendapatkan hadiah berupa trip ke Jepang.

Pria yg akrab disapa Dewa ini setia memakai Daihatsu Xenia karena awet, tak rewel, dan nyaman digunakan sehari-hari dalam aktifitas kerja, keluarga, dan aktifitas kemasyarakatan.

Sebagai auditor di PT Pos Indonesia Persero, Denpasar, Bali, sekaligus pengusaha, Dewa telah memakai Daihatsu Xenia sejak 2010.

Pada suatu hari, ketika Dewa membawa mobilnya bagi servis di bengkel resmi Daihatsu, matanya tertuju kepada sebuah mobil baru, merupakan Xenia R Sporty berwarna putih. Dia pun segera tertarik dengan interior yg luas, keren, dan ada fitur kamera belakang yg sangat menolong dalam memarkir kendaraannya.

Saat itu juga, Dewa segera mengidamkan Xenia baru itu bagi langsung dimilikinya, dan bermaksud menjual Xenia lama kesayangan miliknya buat menggapai mobil idamannya All New Xenia R Sporty.

Tak cuma tentang produk, Dewa juga terus melakukan servis di bengkel resmi Daihatsu karena pelayanannya yg sangat ramah dan milik standar pelayanan yg tinggi.

Budaya 3S (Senyum, Salam, dan Sapa) dan tanda petunjuk arah di tangga yg diterapkan Daihatsu di bengkel resmi juga memberikan inspirasi baginya buat diimplementasikan di tempat dirinya bekerja.

Selain sebagai karyawan, Dewa juga merintis bisnisnya berupa penyedia air isi ulang (refill) dalam bentuk galon. Awalnya, dia memakai Xenia R Sporty miliknya bagi mengangkut dan mengantar galon-galon pesanan pelanggannya.

Seiring waktu, pesanan air refill-nya yg selalu meningkat, dia pun menetapkan bagi tidak mengurangi mobil operasional dengan memilih Gran Max Pick Up sebagai sahabat bisnisnya sejak tahun 2017. Dewa setia dengan Daihatsu karena kualitas produk dan pelayanannya.

Sebagai informasi, program apresiasi Daihatsu Setia telah berjalan sejak tahun 2014, dan terus dinanti pemilik mobil Daihatsu.

Daihatsu Setia 2019 berhasil menjaring lebih dari 105.000 pendaftar, dan memberikan hadiah berupa trip ke destinasi wisata favorit, akan dari Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang bagi masing-masing tiga pemenang di setiap sembilan area (Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan beberapa area Jabodetabek).

Khusus pemenang utama, Daihatsu juga membuat video testimoni dari pemenang yg ditayangkan melalui kanal YouTube ‘Daihatsu Sahabatku'.

“Program Daihatsu Setia bertujuan buat melihat bagaimana Daihatsu sudah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Kami senang bagaimana Daihatsu sudah menjadi sahabat setia buat Dewa Nyoman Martayasa,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca