Sean Gelael Optimistis Balapan Di F2 2019

oleh -69 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, –  Pebalap Team Jagonya Ayam, Sean Gelael pada beberapa tes pramusim 2019 menorehkan hasil positif. Alhasil, dia pun merasa optimistis buat menjalani balapan Formula 2 ( F2) musim 2019 ini.

Pebalap berusia 22 tahun tersebut merasa kian menyatu dengan mobil maupun tim PREMA Racing menjelang musim balap FIA Formula 2 2019 digelar pada akhir Maret di Sirkuit Sakhir, Bahrain.

Pada tes pertama di Jerez, 26-28 Februari, Sean bukan cuma meraih hasil positif buat qualy run (simulasi kualifikasi) namun juga race run (simulasi lomba). Secara konsisten Sean dapat menembus 10 Besar dengan selisih waktu kompetitif terhadap pebalap tercepat.

Hasil ini jelas memberikan kepercayaan besar buat Sean, mengingat tes pramusim adalah juga cerminan hasil saat musim lomba sudah bergulir.

Baca juga: Komentar Sean Berhasil Podium Kedua di Monaco

Pada tahun-tahun sebelumnya Sean senantiasa terlempar dari 10 Besar apakah itu untuk qualy run atau race run. Namun kini dia kelihatan jauh lebih baik.

“Ini modal bagus buat saya. Biasanya aku terus kesulitan saat melakukan qualy run pada tes pramusim dan dampaknya terasa begitu musim berjalan. Sekarang aku merasakan satu yg berbeda, di mana mobil terasa telah menyatu dengan aku sehingga ujung-ujungnya aku bisa membuat lap time yg kompetitif,” ujar Sean dalam siaran resmi, Sabtu (9/3/2019).

Bukan cuma itu, berkat hasil kualifikasi yg bagus, dia meyakini bakal kadang ada di posisi perolehan poin. Bahkan bukan mustahil podium pun dalam bidikannya.

Seperti saat musim dahulu dia start dari posisi 12 dan nyaris menang sebelum finis di posisi beberapa di Monte Carlo, Monako.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112'); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca